Landbank.co.id
Beranda Komersial Tiga Hotel Papan Atas Segera Masuk ke Bali

Tiga Hotel Papan Atas Segera Masuk ke Bali

Tiga proyek hotel papan atas, yakni kategori upper midscale dan luxury segera merangsek pasar Bali sepanjang rentang 2023-2027. Ilustrasi hotel di Bali/foto: landbank.co.id

Jakarta, landbank.co.id– Tiga proyek hotel papan atas, yakni kategori upper midscale dan luxury segera merangsek pasar Bali.

Mengutip data Colliers Indonesia, tiga hotel papan atas itu mencakup Holiday Inn Express Hotel Sunset Bali sebanyak 72 kamar.

Lalu, hotel papan atas lainnya adalah Kimpton Resort Nusa Dua (50 kamar) dan The Luxury Colleciton Jimbaran (75 kamar).

Data Colliers Indonesia juga menyebutkan bahwa ada dua hotel lainnya yang segera masuk ke pasar Bali, yakni Horison Ume Suites & Villa Ubud (40 kamar). Selain itu, Vasa Hotel Ubud (120 kamar).

Baca Juga:  Mengintip Harga Lahan Terbaru di Kawasan Industri Jabodetabek

Secara total, ada 5 hotel yang merangsek Bali dalam rentang 2023-2027 yang mencakup bintang 3 hingga bintang 5.

Sementara itu, berdasarkan hasil observasi yang dilakukan tim riset Colliers Indonesia, terlihat adanya peningkatan aktivitas pada beberapa hotel di Jakarta dan Surabaya, terutama yang berlokasi dekat dengan pusat bisnis dan pemerintahan.

Hal ini dilihat pula dari adanya peningkatan pada tarif rata-rata harian di Jakarta yang meningkat 1,1% dari kuartal pertama ke kuartal kedua 2023. Kenaikan tersebut juga terjadi di Surabaya sekitar 2,8% pada kuartal kedua 2023.

Halaman: 1 2

Iklan