Landbank.co.id
Beranda Komersial Hotel Indonesia Natour Ground Breaking Fasilitas Aesthetic KEK Sanur

Hotel Indonesia Natour Ground Breaking Fasilitas Aesthetic KEK Sanur

PT Hotel Indonesia Natour (HIN) bersama PT Bluecross Medika Internasional (BMI) mulai membangun fasilitas Aesthetic di KEK Sanur, Bali/foto:HIN

Jakarta, landbank.co.id– PT Hotel Indonesia Natour (HIN) mulai membangun fasilitas layanan Aesthetic di Kawasan Ekonomi Khusus Sanur (KEK Sanur), Rabu, 13 September 2023.

Pembangunan fasilitas layanan Aesthetic di KEK Sanur ditandai dengan peletakan batu pertama (ground breaking) oleh jajaran manajemen HIN dan mitra.

Pengembangan fasilitas layanan Aesthetic di KEK Sanur merupakan hasil kolaborasi HIN dengan PT Bluecross Medika Internasional (BMI).

Kedua pihak menandatangani Land Lease Agreement (LLA) pada 1 September 2023, sedangkan pembangunan fasilitas seluas 5.000 meter persegi (m2) itu ditargetkan pada 2024.

“Kehadiran salah satu layanan yaitu aesthetic dan plastic surgery dengan berbagai layanan komprehensif, inovatif ditunjang dengan expertise, alat-alat yang berkualitas dan teknologi terkini akan memberikan added value yang signifikan bagi terwujudnya visi kawasan secara keseluruhan,” ujar Direktur Utama HIN, Christine Hutabarat dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Kamis, 14 September 2023.

Christine Hutabarat menambahkan, The Sanur sebagai World Class Medical & Wellness Destination atau pusat layanan kesehatan dan pariwisata dengan fasilitas terintegrasi bestandar internasional akan menjadi salah satu landmark di Bali.

“Diharapkan menjadi akselerator peningkatan perekonomian Indonesia khususnya Bali,” ujar Christine Hutabarat.

Halaman: 1 2

Iklan