Landbank.co.id
Beranda Nasional Begini Komentar Marriott International Soal Pembangunan Tiga Hotel di IKN

Begini Komentar Marriott International Soal Pembangunan Tiga Hotel di IKN

Operator hotel, Marriott International digandeng PT Pakuwon Jati Tbk untuk membangun tiga hotel di Ibu Kota Nusantara (IKN)/foto: ikn.go.id

Jakarta, landbank.co.id– Operator hotel, Marriott International digandeng PT Pakuwon Jati Tbk untuk membangun tiga hotel di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Ketiga hotel yang akan dibangun oleh PT Pakuwon Jati Tbk bersama Marriot International adalah Westin, Four Points, dan Tribute Portfolio.

President for Marriott International for Asia Pacific excluding China (APEC) Rajeev Menon menyampaikan terima kasihnya karena dapat terlibat dalam pembangunan ini.

“Pembangunan hotel ini penting bagi kami karena kami berkesempatan menjadi yang pertama kali membangun hotel di IKN bersama Pakuwon sebagai pihak yang memiliki komitmen untuk membangun hotel terbaik dari segala sisi,” kata Rajeev Menon dikutip Antara, Kamis, 14 September 2023.

PT Pakuwon Jati Tbk (Pakuwon) menandatangani perjanjian dengan Marriott International untuk membangun tiga hotel di Ibu Kota Nusantara (IKN). Tiga hotel yang dibangun adalah Westin, Four Points dan Tribute Portfolio.

Baca Juga:  Mengintip Pertumbuhan KPR BCA Lima Tahun Terakhir, Salurkan Rp510,3 Triliun

Penandatanganan perjanjian ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan kerja sama PT Pakuwon Jati Tbk dan PT Bina Karya (Persero) terkait pembangunan pusat perbelanjaan terintegrasi di IKN pada Juli 2023.

Bertindak sebagai saksi penandatanganan adalah Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Dhony Rahajoe dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Direktur Utama Pakuwon Alexander Stefanus Ridwan Suhendra mengatakan pembangunan ini merupakan bagian dari mixed-use punya Pakuwon di IKN nanti dan akan dilakukan bersamaan dengan tahapan pembangunan IKN yang sedang berlangsung.

Halaman: 1 2

Iklan