Landbank.co.id
Beranda Komersial 2023, Emiten Ini Bakal Punya Tiga Hotel di Rest Area Jalan Tol Cipali

2023, Emiten Ini Bakal Punya Tiga Hotel di Rest Area Jalan Tol Cipali

PT Puri Sentul Permai Tbk berencana menggenapi hotel di rest area jalan tol menjadi tiga unit pada 2023. Dua di antaranya telah beroperasi/foto: kedaton8.com

Jakarta, landbank.co.id– PT Puri Sentul Permai Tbk berencana menggenapi hotel di rest area jalan tol Cipali menjadi tiga unit pada 2023. Dua di antaranya telah beroperasi.

“Saat ini, kami mempersiapkan hotel ketiga di Rest Area Tol Cipali KM 164 dengan target operasional pada kuartal keempat tahun ini,” ujar Aan Rohanah, director & corporate secretary PT Puri Sentul Permai Tbk dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Rabu, 20 September 2023.

Guna mengoperasikan hotel di rest area, PT Puri Sentul Permai Tbk yang mengusung kode saham KDTN di lantai Bursa Efek Indonesia (BEI) ini menggandeng Swiss-Belhotel International.

Kini, operator hotel standar internasional itu telah mengoperasikan dua hotel KDTN di kawasan rest area. Terbaru adalah Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali (jalan tol Cikopo – Palimanan) yang diresmikan Senin, 18 September 2023.

“Swiss-Belhotel International bersemangat untuk memperluas jaringan kami di rest area bekerja sama dengan PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN), dan kami menyambut Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali ke dalam portofolio kami setelah keberhasilan rebranding Swiss-Belexpress Rest Area KM 19, Cikampek, Juni 2023,” kata Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations & Development Swiss-Belhotel International Indonesia dalam siaran pers yang sama.

Baca Juga:  Swiss-Belhotel International Operasikan Tujuh Hotel di Jawa Timur

Dia menambahkan, pihaknya bertujuan untuk memfasilitasi pertumbuhan koneksi terestrial yang menghubungkan Jawa dan Sumatera pada masa mendatang. Lalu, membantu pengemudi mengurangi kelelahan selama perjalanan darat mereka.

Saat ini, selain dua hotel di rest area itu, KDTN juga punya satu hotel, yakni Kedaton 8 Hotel di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Mengutip laman perseroan, hotel itu dibangun pada 2008 di lahan seluas 16.038 m² dan beroperasi awal 2011. Kehadiran hotel itu bertujuan untuk mengakomodasi para tamu yang berada di sekitar Kawasan Industri Sentul dan sekitarnya.

Halaman: 1 2

Iklan