Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Menyimak Adu Taktik di Laga Persija Jakarta Vs Bali United FC Hari Ini, Ada Link Nonton

Menyimak Adu Taktik di Laga Persija Jakarta Vs Bali United FC Hari Ini, Ada Link Nonton

Laga Persija Jakarta vs Bali United FC dalam putaran BRI Liga 1 musim 2023/24, Minggu, 24 September 2023 bakal diwarnai adu taktik/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id- Laga Persija Jakarta vs Bali United FC dalam putaran BRI Liga 1 musim 2023/24, Minggu, 24 September 2023 bakal diwarnai adu taktik.

Duel Persija vs Bali United dalam putaran pekan ke-13 BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Patriot Chanddra Bhaga, Bekasi, kick off pukul 19.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan jalannya laga Persija vs Bali United via link live streaming BRI Liga 1 yang tertera di akhir tulisan ini.

Menurut pemain Persija Jakarta, Muhammad Ferrari, dirinya siap menghadapi laga nanti. Ia berjanji akan memberikan tiga poin.

“Taktik untuk pertandingan semua berjalan lancar dari segi bertahan dan menyerang. Semuanya siap mengantisipasi serangan-serangan Bali United, semoga kami bisa memberikan kemenangan untuk Persija,” ujar Ferarri dikutip ligaindonesiabaru.com, Minggu, 24 September 2023.

Baca Juga:  Saling Mencari Poin Penuh dalam Persikabo Vs Persik, Ada Link Live Streaming BRI Liga 1

Sementara itu pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengingatkan pemain untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di musim lalu saat bertandang melawan Persija alias Macan Kemayoran.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu yang sudah unggul 1-2 pada akhirnya dikejar oleh tim tuan rumah. Petaka “comeback is real” terjadi hingga peluit panjang menjadi 3-2 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Hal tersebut menjadi pengalaman dan pembelajaran penting Irfan Jaya dkk.

Halaman: 1 2

Iklan