Landbank.co.id
Beranda Rumah Subsidi Profil Ingria Pratama Capitalindo (GRIA), Emiten Properti dengan 10 Proyek Hunian MBR

Profil Ingria Pratama Capitalindo (GRIA), Emiten Properti dengan 10 Proyek Hunian MBR

PT Ingria Pratama Capitalindo Tbk (GRIA) dikenal sebagai emiten properti yang rajin membangun hunian bagi masyarakat berpenghasilan rendah/griamahakamcity.com

Jakarta, landbank.co.id– PT Ingria Pratama Capitalindo Tbk (GRIA) dikenal sebagai emiten properti yang rajin membangun hunian bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Emiten properti yang mengusung kode saham GRIA di Bursa Efek Indonesia itu punya 10 proyek hunian MBR yang tersebar di berbagai kota.

Sejak berdiri pada pada 8 Mei 2013 emiten properti ini mengaku fokus menggarap hunian untuk MBR.

“Ingria  fokus untuk menjadi pengembang perumahan bagi MBR   untuk memenuhi kebutuhan perumahan rakyat yang setiap tahun terus meningkat. Ini kami lakukan semenjak perusahaan didirikan  tahun 2013 sampai dengan ke depannya,” papar Eka Maolana, corporate secretary Ingria dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Minggu, 3 September 2023.

GRIA saat ini fokus untuk pembangunan perumahan bersubsidi yang terletak di tiga provinsi, dengan total 10 proyek.

Baca Juga:  Sentul City Kian Berkibar, Raup Pendapatan Rp1,72 Triliun

Eka Maolana menerangkan, saat ini, Ingria mengembangkan 10 perumahan dan apartemen MBR yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Sumedang, Karawang, Bandung, hingga Samarinda.

Sepuluh perumahan dan apartemen  tersebut adalah Bukit Esma Cicalengka, Gria Panorama Cimanggung, dan The Valley Esma  yang berlokasi di Bandung dan sekitarnya. Di Sumedang Ingria mengembangkan Perumahan Gria Panorama.

Selanjutnya wilayah Bekasi dan Karawang, ada Perumahan  Griya Indah Cibarusah di Bekasi,  Perumahan Puri Artha Kencana dan Perumahan Puri Epicentrum  yang berlokasi di Karawang.

Di luar Jawa, Ingria mengembangkan Perumahan New Mahakam Grande dan Perumahan Griya Mahakam City di Kota Samarinda.

Sementara itu, untuk apartemen, Ingria membangun dan mengembagkan Apartemen Epicentrum Sepatan  yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan.

Halaman: 1 2

Iklan