Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Duel Seru Bakal Hadir dalam Bali United Vs Barito Putera, BRI Liga 1: Cek Link Nonton

Duel Seru Bakal Hadir dalam Bali United Vs Barito Putera, BRI Liga 1: Cek Link Nonton

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali akan menjadi saksi laga Bali United vs Barito Putera dalam rangkaian BRI Liga 1, Minggu, 27 Agustus 2023/vidio.com

Jakarta, landbank.co.id– Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali akan menjadi saksi laga Bali United FC vs PS Barito Putera dalam rangkaian pekan ke-10 BRI Liga 1 musim 2023/24, Minggu, 27 Agustus 2023.

Laga Bali United vs PS Barito Putera cukup penting bagi sang tamu untuk Kembali ke posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1.

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan Bali United FC vs PS Barito Putera pecinta sepak bola bisa singgah ke link nonton BRI Liga 1 yang ada di akhir berita ini. Kick off pukul 19:00 WIB.

Saat ini, Barito menempati peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 berbekal 17 poin dari 9 laga yang telah dilakoni. Mereka menorehkan 5 kali menang, 4 kali seri, dan 1 kali kalah.

Baca Juga:  Jadwal Tiga Laga BRI Liga 1 dan Link Nonton, Hari Ini Barito Putera Vs Persib

Sementara itu, Bali berada di posisi ke-9 dengan mengantongi 14 poin dari 4 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kalah.

Jelang laga, pelatih Bali United Stefano Cugurra merasa senang karena timnya mendapatkan waktu cukup untuk melakukan persiapan. Tim sudah berlatih keras dalam semua aspek mulai fisik, teknik dan taktik. Sekaligus mengantisipasi permainan Bagus Kahfi dkk yang agresif di kompetisi musim ini.

“Mudah2an kita bisa main bagus dan kerja keras lawan Barito untuk bisa menang dan berada di posisi 4 besar,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Halaman: 1 2

Iklan