Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Hari Ini Duel Persija Vs Persib, Cek Link Nonton BRI Liga 1

Hari Ini Duel Persija Vs Persib, Cek Link Nonton BRI Liga 1

Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam BRI Liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung, Sabtu, 3 September 2023/twitter Persija_Jkt

Jakarta, landbank. co.id– Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam BRI Liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung, Sabtu, 3 September 2023.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung dijadwalkan bergulir di Stadion Patriot Candrabahaga Bekasi, kick off  pekan ke-11 BRI Liga 1 ini pukul 15:00  WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan kompetisi sepak bola BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, penonton bisa singgah ke link nonton yang ada di akhir berita ini.

Musim lalu, Persib alias Maung Bandung menelan kekalahan 0-2 atas Persija Jakarta alias Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Gol Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik membuat seisi stadion bergemuruh saat itu.

Bek Persib asal Belanda, Nick Kuipers ingin membalas kekalahan atas Persija pada musim lalu. Persib datang dengan kepercayaan diri penuh usai menang dalam dua laga beruntun dengan cara menaklukan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC.

“Saat itu, kami sudah bermain dengan bagus, sayangnya kami kalah, terkadang memang tidak beruntung. Tapi menurut saya, kami memiliki skuat yang lebih bagus sekarang jadi tentunya pertandingan yang berbeda, situasi dan peluangnya juga akan berbeda,” kata Nick Kuipers dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 2 September 2023.

Baca Juga:  Link Nonton PSMS Medan Vs Semen Padang, Pegadaian Liga 2

Persib akan berusaha membawa pulang tiga poin di markas Persija. “Tentunya kami pergi untuk meraih tiga poin, yang berlalu biar berlalu dan kami fokus menatap ke depan,” ujar Nick.

Di sudut lain, pasukan Persija ingin menghentikan paceklik kemenangan. Mereka ingin kembali memetik kemenangan ketika jumpa Persib.

Pelatih Persija, Thomas Doll sudah meminta seluruh pemain untuk tampil maksimal demi mengakhiri tren negatif di empat laga terakhir. Apalagi laga ini duel penuh gengsi.

“Ini (Persija vs Persib) adalah pertandingan terbesar di Indonesia. Stadion akan penuh dan para pemain saya pikir akan tampil dengan motivasi tinggi di pertandingan ini,” kata Thomas Doll dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 1 September 2023.

Saat ini, peringkat Maung Bandung di klasemen sementara BRI Liga 1 lebih unggul dari Macan Kemayoran.

Halaman: 1 2

Iklan