Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming PSS Sleman Vs Madura United FC

Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming PSS Sleman Vs Madura United FC

Pertandingan BRI Liga 1 musim 2023/24 menyajikan dua pertandingan, salah satunya, PSS Sleman vs Madura United FC, Minggu, 24 September 2023/foto: twitter PSSLeman

Jakarta, landbank.co.id– Pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1 musim 2023/24 menyajikan dua pertandingan, salah satunya, PSS Sleman vs Madura United FC, Minggu, 24 September 2023.

PSS Sleman vs Madura United FC dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Pertandingan lainnya yang tak kalah sengit dalam BRI Liga 1 hari ini adalah Persija Jakarta vs Bali United FC di Stadion Patriot Chanddra Bhaga, Bekasi, kick off pukul 19.00 WIB.

Hasil duel PSS Sleman vs Madura United cukup penting bagi sang tuan rumah. Maklum, Madura United saat ini sedang on fire dengan menduduki puncak klasemen sementara.

Sang tamu yang memiliki julukan Laskar Sape Kerrab, berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan mengantongi 26 poin dari 12 laga.

Sebaliknya, PSS Sleman menempati peringkat ke-12 dengan berbekal 17 poin dari 12 pertandingan yang telah dilakoni.

Pelatih kepala Laskar Sembada, julukan PSS Sleman, Marian Mihail, mengatakan, pertandingan kontra Madura United sangat penting. Pasalnya, PSS perlu mengganti poin yang hilang di pekan sebelumnya ketika bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda melawan Borneo FC.

“Madura United adalah tim yang sangat kuat dengan perolehan poin yang sangat banyak dibandingkan kami. Itulah yang menjadi motivasi bahwa setiap pertandingan di kompetisi ini sangat penting,” kata Marian Mihail dikutip pssleman.id, Kamis, 21 September 2023.

Baca Juga:  Link Live Streaming Bali United vs Borneo FC, Laga Pekan ke-19 BRI Liga 1

Dia menambahkan, timnya selalu bermain dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Harapannya, bermain menghadapi Madura United FC membuat kami meraih kemenangan di kandang secara konsisten, dan tentu saja membuat bangga kepada PSS Fans,” ujar Marian Mihail yang asal Rumania itu.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan seperti saat berjumpa Arema FC dan Persib Bandung, jika timnya ingin kembali meraih kemenangan saat jumpa Bali United FC. Laga ini sendiri merupakan pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu, 24 September 2023.

Halaman: 1 2

Iklan