Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Empat Laga BRI Liga 1 Mengisi Akhir Pekan Ini, Persib Vs Persis: Cek Link Nonton

Empat Laga BRI Liga 1 Mengisi Akhir Pekan Ini, Persib Vs Persis: Cek Link Nonton

Empat laga akan mengisi jadwal kompetisi sepak bola pekan ke-24 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Minggu 4 Februari 2024/foto: akun X persib

Jakarta, landbank.co.id– Empat laga akan mengisi jadwal kompetisi sepak bola pekan ke-24 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Minggu 4 Februari 2024.

Keempat laga BRI Liga 1 pengisi akhir pekan itu disiarkan secara langsung malalui streaming Vidio dan sebagian melalui siaran Indosiar.

Link live streaming untuk menonton pertandingan sepak bola BRI Liga 1 tersebut tertera di penghujung tulisan ini.

Mengutip laman ligaindonesiabaru.com, salah satu laga hari ini adalah pertemuan antara Persib vs Persis.

Duel Persib vs Persis akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Ciro Alves, penyerang Persib ingin memperbaiki hasil pertandingan timnya selama bermain di kandang. Itu mengingat dua laga kandang terakhir Persib hanya ditahan imbang PSM Makassar dan dikalahkan Persik Kediri.

“Persiapan berjalan dengan bagus. Kami di dua laga terakhir tidak mendapatkan hasil yang bagus dan sekarang kami fokus ke laga berikutnya. Saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit tapi kami sudah bersiap untuk pertandingan,” kata Ciro Alves dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 3 Februari 2024.

Di bagian lain, laga yang tidak kalah seru adalah pertemuan antara PSS Sleman vs Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul, sedangkan kick off 19.00 WIB.

Baca Juga:  Ada Kewasdaan dalam PSM Makassar Vs Barito Putera, Link Live Streaming BRI Liga 1

“Pertandingan menghadapi Persikabo 1973 adalah sangat penting dan krusial bagi kami. Saya berharap kami menghadapi ini dengan tenang dan tidak memberikan tekanan kepada para pemain. Kita menyikapi pertandingan ini dengan persiapan yang seperti biasa,” kata pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 3 Februari 2024.

 

 

Berikut ini jadwal Liga 1 Minggu 4 Februari 2024;

Halaman: 1 2

Iklan