Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Dua Laga Buka Liga 1 Hari Ini, Persebaya Vs PSIS: Ada Link Nonton

Dua Laga Buka Liga 1 Hari Ini, Persebaya Vs PSIS: Ada Link Nonton

Dua laga akan membuka kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2023/2024 setelah jeda libur akhir tahun, Selasa, 30 Januari 2024/foto: instagram officialpersebaya

Jakarta, landbank.co.id– Dua laga akan membuka kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/2024 setelah jeda libur akhir tahun, Selasa, 30 Januari 2024.

Salah satu laga Liga 1 pekan ke-24 hari ini mempertemukan Persebaya vs PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, kick off pukul 15.00 WIB.

Duel Persebaya vs PSIS akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan via link live streaming Vidio yang tertera di akhir tulisan ini.

Saat ini, PSIS Semarang menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 38 poin dari 22 laga yang telah dilakoni.

Sebaliknya, Persebaya Surabaya berada di posisi ke-13 dengan membungkus 26 poin dari 22 pertandingan yang telah dijalani.

Baca Juga:  Semangat Memenangi Laga Persikabo Vs Bhayangkara, Ada Link Live Streaming

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster memiliki target mengembalikan performa tim yang tampil inkonsisten pada musim ini.

Setelah satu bulan ini memegang kendali tim, dia menilai ada progres yang baik dari pemain secara bertahap dalam menerjemahkan keinginannya di tim.

“Hal ini perlahan-lahan menjadi lebih baik selangkah demi selangkah. Jadi kami mencoba untuk kembali memberikan informasi sebanyak mungkin kepada para pemain secara individu dan juga secara kolektif,” ujar dia dikutip ligaindonesiabaru.com.

Laga lain hari ini adalah pertemuan antara Persis Solo vs Madura United di Stadion Manahan, Solo, kick off pukul 19.00 WIB.

Halaman: 1 2

Iklan