Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Tim Tamu Ingin Raih Hasil Positif dalam Duel Bali United Vs Persib, Cek Link Nonton BRI Liga 1

Tim Tamu Ingin Raih Hasil Positif dalam Duel Bali United Vs Persib, Cek Link Nonton BRI Liga 1

Bali United FC dijadwalkan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 musim 2023/24, Senin, 18 Desember 2023/foto: baliutd.com

Jakarta, landbank.co.id– Bali United FC dijadwalkan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 musim 2023/24, Senin, 18 Desember 2023.

Laga Bali United vs Persib akan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini pukul 19.00 WIB.

Duel Bali United vs Persib akan disiarkan oleh Indosiar dan streaming di Vidio.com. Link nonton tersedia di akhir tulisan ini.

Menurut Stefano Cugurra, pelatih kepala Bali United FC, dirinya ingin meraih hasil maksimal untuk menutup laga akhir tahun pada musim 2023/24.

Dia mengatakan, dari dua pertandingan di Stadion Dipta, tim Bali United FC bermain bagus dan dapat hasil positif.

“Mudah-mudahan besok (hari ini) lawan Persib Bandung, kami bisa meraih kemenangan lagi. Kita tahu ini laga terakhir tutup tahun di musim kompetisi ini, jika bisa menang tentu situasi bagus buat tim Bali United,” kata Stefano Cugurra dikutip baliutd.com, Minggu, 17 Desember 2023.

Baca Juga:  Rekor Baru Gregoria Mariska Tunjung di Malaysia Open, Cek Link Live Streaming

Pada pertemuan kedua ini, target untuk meraih hasil positif telah ditanamkan pasukan Serdadu Tridatu untuk bisa menjauhkan posisi di papan klasemen dengan Maung Bandung.

Pada pertemuan pertama lalu, Bali United FC berhasil menahan imbang tuan rumah Persib Bandung dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Saat ini, Bali United menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 berbekal 40 poin dari 22 laga yang telah dijalani.

Posisi Persib Bandung persis di bawahnya, yakni di peringkat ketiga dengan membungkus 39 poin dari 22 pertarungan yang telah dilakoni.

Halaman: 1 2

Iklan