Landbank.co.id
Beranda Nasional Telah Beroperasi 10 Tahun, Carefast Resmikan Kantor Baru di Kawasan Jakarta Barat

Telah Beroperasi 10 Tahun, Carefast Resmikan Kantor Baru di Kawasan Jakarta Barat

Potret peresmian kantor baru sekaligus perayaan HUT ke-10 PT Carfefastindo (Carefast)/Foto: landbank.co.id.

Jakarta, landbank.co.id – PT Carefastindo (Carefast) meresmikan kantor baru sekaligus merayakan HUT yang ke-10, di Komplek Perkantoran Grogol Permai Blok I, Jakarta Barat, Rabu, 17 Januari 2024.

Chief Executive Officer PT Carefastindo yakni, Charles menyampaikan, dengan diresmikannya kantor baru ini diharapkan dapat memotivasi karyawan untuk dapat melayani klien lebih baik.

“Acara ini dalam rangka memperingati usia 10 tahun Carefast dan sekaligus kami meresmikan kantor baru. Kami berharap dengan peresmian kantor baru ini dapat memotivasi para karyawan kami agar lebih semangat lagi dan juga meningkatkan kinerja perusahaan kedepannya,” ujar Charles dalam peresmian kantor baru Carefast yang dihadiri landbank.co.id di Jakarta Barat, Rabu, 17 Januari 2024.

Charles juga menuturkan, kantor baru ini memiliki kapasitas lebih banyak dan juga mempunyai fasilitas lebih lengkap jika dibandingkan dengan yang sebelumnya.

“Kalau mengenai ukuran, ini jelas lebih luas dibandingkan kantor kami yang sebelumnya, kantor baru ini bisa merangkum semua aktivitas bekerja kami dalam satu gedung, termasuk fasilitas pelatihan untuk calon-calon tenaga kerja, ujung tombak dari layanan kami. Selain itu juga untuk semakin memotivasi karyawan kami untuk dapat melayani para klien lebih baik,” terangnya.

Baca Juga:  Ini Deretan Pengembang yang Bangun Hunian di IKN dengan Skema KPBU

Lebih lanjut Charles mengungkapkan jika untuk menjaga kualitas layanannya, Carefast mempunyai Carefast Academy, yakni fasilitas pelatihan khusus kebersihan gedung, baik interior maupun eksterior, untuk para calon pekerja (new comer).

Selain itu, adapun program pelatihan ini tidak saja mengenai teknik dasar pembersihan, juga sikap bekerja dan dasar-dasar pelayanan publik.

“Tidak hanya untuk calon pekerja, yang sudah bekerja pun kami berikan pelatihan tahap lanjutan, agar mereka dapat menjalankan pekerjaannya sesuai perkembangan teknologi perangkat kerja atau material bangunan. Termasuk dalam hal keamanan. Para pekerja kami juga sudah bersertifikat kompetensi, sesuai ketentuan pemerintah,” tambah Charles.

Sebagai informasi, saat ini Carefast juga mempunyai enam kantor cabang, yang tersebar di Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan, serta tiga kantor perwakilan, di Manado, Samarinda, dan Pontianak.

Halaman: 1 2

Iklan