Landbank.co.id
Beranda Komersial Minat Penyewa Ruang Kantor Masih Ada

Minat Penyewa Ruang Kantor Masih Ada

Pengamatan Colliers Indonesia memerlihatkan bahwa masih adanya minat perusahaan yang secara strategis menyewa ruang kantor/foto: landbank.co.id

Jakarta, landbank.co.id– Pengamatan Colliers Indonesia memerlihatkan bahwa masih adanya minat perusahaan yang secara strategis menyewa ruang kantor dalam kondisi sudah terisi dengan furnitur baik seluruhnya ataupun sebagian. Tren ini terlihat mulai banyak terjadi setelah masa pandemi.

Hal tersebut, masih mengutip Colliers Indonesia, turut mencerminkan upaya perusahaan dalam melakukan efisiensi biaya serta waktu konstruksi yang lebih singkat. Namun, hal tersebut tidaklah luput dari potensi adanya tantangan yang harus dihadapi penyewa.

Colliers Indonesia Head of Project Management, Hendry Sugianto mengatakan bahwa mengidentifikasi kebutuhan kantor sejak awal menjadi langkah penting dalam menilai apakah pemilihan ruang yang telah dilengkapi furnitur seluruhnya atau sebagian menjadi sukses.

“Dalam beberapa kasus, pemilik proyek biasanya akan mencari bantuan dari seorang ahli agar dapat membantu pengkoordinasian dengan berbagai departemen dalam mengidentifikasi dan mengintegrasikan kebutuhan penyiapan kantor bagi perusahaan mereka,” kata Hendry Sugianto dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Jumat, 15 September 2023.

Baca Juga:  Ini yang Membuat Pendapatan Pembangunan Jaya Ancol (PJAA) Melejit 43%

Untuk mengindentifikasi kebutuhan kantor, proses pelaksanaan yang dapat membantu perusahaan dalam menentukan kebutuhan mereka yang paling sesuai, bisa dilakukan dengan cara:

Halaman: 1 2

Iklan