Landbank.co.id
Beranda Komersial Perhatikan Tiga Hal Ini Kalau Mau Cuan dalam Bisnis Properti

Perhatikan Tiga Hal Ini Kalau Mau Cuan dalam Bisnis Properti

Bisnis properti menawarkan kesuksesan bagi pelaku usaha yang jeli dalam melihat peluang dan mengambil keputusan tepat/foto: harvest city

Jakarta, landbank.co.id– Bisnis properti menawarkan kesuksesan bagi pelaku usaha yang jeli dalam melihat peluang dan mengambil keputusan tepat.

Menurut Direktur Sales dan Marketing Harvest City, Hyronimus Yohanes yang akrab disapa Roni, ada tiga faktor yang perlu diperhatikan saat melakoni bisnis properti.

Faktor pertama yang perlu diperhatikan saat menjalani bisnis properti, kata Hyronimus Yohanes, timing atau waktu yang harus tepat. Salah satunya membeli saat di harga perdana.

”Kedua, feeling bahwa properti tersebut prospektif sehingga tidak terlalu lama dalam mengambil keputusan. Dan ketiga, hoki atau keberuntungan,” ujar Roni dalam keterangan tertulis yang dilihat landbank.co.id, Senin, 2 Oktober 2023.

Terkait harga perdana yang pasti cuan atau untung ini terbukti pada pemasaran area komersial terbaru Hana Business Square Harvest City yang dalam hitungan hari saja harga naik ratusan juta. Awalnya pada tahap 1 ruko dua lantai dengan konsep 2 in 1 ditawarkan mulai Rp800 jutaan, kemudian di tahap 2 sudah naik menjadi Rp900 jutaan.

Baca Juga:  Tren Permintaan Terus Meningkat, SML Guyur BSD City Pakai Northridge Ultimate

Roni mengatakan, pemasaran tahap 1 ruko Hana terjual habis dalam tempo 1 hari di acara agent Gathering bulan lalu. Kini dipasarkan tahap 2 yang sudah sekitar 80% dari total 28 unit ditawarkan.

Total unit yang akan di bangun di Hana Business Square, sejumlah 54 ruko yang dipasarkan dalam dua tahap. Terdapat 3 tipe, yaitu tipe Haru (LT63/ LB 70), Hanami (LT 84/ LB 93) dan Ichiyou (LT 84 / LB94 hook). Dengan konsep 2 in 1  pemilik ruko punya banyak pilihan, diantaranya, lantai 1 bisa dipakai sendiri sementara lantai 2 dapat disewakan dengan usaha yang berbeda.

Halaman: 1 2

Iklan