Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming PSCS Cilacap vs Persela Lamongan, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Link Live Streaming PSCS Cilacap vs Persela Lamongan, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Duel PSCS Cilacap vs Persela Lamongan dalam laga pekan kedua Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 dijadwalkan berlangsung Sabtu, 16 September 2023/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id- Duel PSCS Cilacap vs Persela Lamongan dalam laga pekan kedua Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 dijadwalkan berlangsung Sabtu, 16 September 2023.

Pertarungan PSCS Cilacap vs Persela Lamongan dalam Pegadaian Liga 2 akan berlangsung di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan PSCS Cilacap vs Persela Lamongan via link live streaming Pegadaian Liga 2 yang tertera di akhir tulisan ini.

Pascakemenangan di laga perdana melawan Persijap Jepara pada 10 September, Persela Lamongan ingin meneruskan tren positif tersebut. Kali ini, target kemenangan dipatok ketika bertandang ke markas PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma.

Laskar Joko Tingkir yang sangat percaya diri menatap laga dengan optimistis. Apalagi, skuat Persela dalam kondisi baik. Sebanyak 21 pemain yang dibawa, termasuk pemain inti, siap diturunkan.

Baca Juga:  Link Live Streaming Persis Solo vs Borneo FC, Laga Liga 1 Hari Ini

“Persiapan juga bagus. Kami punya cukup waktu untuk recovery dan mempersiapkan tim,” kata pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman dikutip ligaindonesiabaru.com.

Sementara itu, pelatih PSCS Cilacap, Charis Yulianto mengatakan bahwa pihaknya begitu termotivasi untuk bangkit dan menebusnya dengan poin mutlak alias kemenangan setelah imbang 1-1 saat berjumpa Deltras FC.

“Kami sudah lakukan perbaikan. Menutup kekurangan yang ada. Laga besok bak laga final bagi kami. Mau tidak mau harus dapat memenangi laga,” kata pelatih kepala PSCS, Charis Yulianto dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 15 September 2023.

Persela saat ini menempati peringkat pertama Grup 3 Liga 2 dengan mengantongi 3 poin dari satu pertandingan, seangkan PSCS di posisi ketiga dengan 1 poin.

Halaman: 1 2

Iklan