Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup PSCS Cilacap Vs Deltras FC Warnai Liga 2 Hari Ini, Cek Link Live Streaming

PSCS Cilacap Vs Deltras FC Warnai Liga 2 Hari Ini, Cek Link Live Streaming

Pertandingan Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 antara PSCS Cilacap vs Deltras FC dijadwalkan berlangsung Senin, 11 September 2023/foto: pscs.id

Jakarta, landbank.co.id- Pertandingan Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 antara PSCS Cilacap vs Deltras FC dijadwalkan berlangsung Senin, 11 September 2023.

Duel antara PSCS Cilacap vs Deltras FC dalam Pengadaian Liga 2 musim 2023/24 akan bergulir di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Pertarungan PSCS Cilacap vs Deltras FC dalam Pegadaian Liga 2  musim 2023/24 akan dimulai pukul 15:00 WIB.

Tersedia link live streaming di akhir tulisan ini untuk menyaksikan duel PSCS vs Deltras.

Pelatih Deltras FC Sidoarjo, Widodo C Putro, mengatakan semua pemain siap menjalani laga away perdana ini. Ada 21 pemain The Lobster yang dibawa ke Cilacap.

Widodo C Putro berharap dalam pertandingan sore nanti berjalan dengan lancar, dan tentu juga menghibur suporter.

“Tentu kami datang kesini untuk mendapat poin maksimal. Mudah-mudahan ini tercapai,” kata Coach Widodo dalam keterangan yang dikutip dari deltras.official Senin, 11 September, 2023.

Sementara itu, skuat Hiu Selatan, julukan PSCS Cilacap, tak ingin terpeleset untuk dapat mengamankan poin kemenangan.

Baca Juga:  Hasil Lengkap Pegadaian Liga 2 Minggu 17 September 2023: PSIM Yogyakarta Vs PSKC Cimahi Imbang

“Persiapan tim cukup baik. Seluruh pemain akan mengerahkan seluruh kemampuann di laga nanti. Termasuk pemain asing dan pemain U-21 kami. Kami sudah menyatukan tekad untuk main maksimal,” kata pelatih PSCS, Charis Yulianto dikutip ligaindonesiabaru.com, Senin, 11 September 2023.

Charis Yulianto menyadari bertemu The Lobster bukan laga yang mudah.

“Laga pertama sangat penting meski biasanya sulit. Tapi kami yakin seluruh pemain bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya. Mudah-mudahan yang kami targetkan dapat tercapai,” tegas Charis.

PSCS dan Deltras masuk di dalam Grup 3 Liga 2 bersama Persijap Jepara, Persipa Pati, Persekat Tegal, Gresik United FC, dan Persela Lamongan.

Halaman: 1 2

Iklan