Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Persik Vs Persebaya, BRI Liga 1 Sore Ini

Link Live Streaming Persik Vs Persebaya, BRI Liga 1 Sore Ini

Laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya menghiasi jadwal BRI Liga 1 musim 2023/24, Jumat, 27 Oktober 2023 sore/foto: twitter persikfckediri

Jakarta, landbank.co.id- Laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya menghiasi jadwal BRI Liga 1 musim 2023/24, Jumat, 27 Oktober 2023 sore.

Duel Persik vs Persebaya dalam pekan ke-17 BRI Liga 1 akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan pertarungan Persik vs Persebaya yang ditayangkan Indosiar dan via link live streaming yang tertera di akhir tulisan ini.

Pelatih Persik Marcelo Rospide mengakui Persebaya merupakan tim kuat dan tim penting di Liga 1 Indonesia ini.

Sekalipun demikian, dia mengaku, timnya siap menghadapi laga hari ini. Para pemain Persik dalam kondisi bagus, yaitu empat laga tak tersentuh kekalahan.

Baca Juga:  Link Live Streaming PSIM Yogyakarta Vs FC Bekasi City, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

“Kita sudah siap. Pemain sangat percaya diri dan paham betapa pentingnya laga ini. Persebaya tim yang sangat baik. Tapi perlu diingat Persik mempunyai kekuatan juga. Kita akan ambil hasil bagus,” kata Marcelo Rospide yang asal Brasil itu dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 27 Oktober 2023.

Nama pemain Persik Kediri saat menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat, 27 Oktober 2023/foto: twitter persikfckediri

Sementara itu, pelatih Persebaya Josep Gombau menyatakan bahwa timnya akan melakukan permainan yang terbaik karena dalam seminggu ini tim sudah melakukan persiapan dengan baik.

“Pertandingan ini sangat penting buat kita dan akan mencoba melakukan permainan yang terbaik,” kata dia dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 27 Oktober 2023.

Halaman: 1 2

Iklan