Landbank.co.id
Beranda Nasional PIA 2023 di Mata Kementerian PUPR, Referensi Bisnis Properti

PIA 2023 di Mata Kementerian PUPR, Referensi Bisnis Properti

Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto (tengah) menyerahkan penghargaan di ajang Properti Indonesia Award 2023 di Jakarta, Kamis 25 Oktober 2023 malam/foto: kementerian pupr

Jakarta, landbank.co.id – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan menilai anugerah Properti Indonesia Award 2023 (PIA 2023) jadi referensi bisnis properti di Indonesia.

Ajang PIA 2023 menjadi sarana bagaimana para pelaku sektor real estat di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan rumah layak huni dan aspirasi pencari hunian layak di Indonesia.

“Kami mengapresiasi ajang anugerah Properti Indonesia Award tahun 2023 (PIA 2023) ke-10 yang digelar oleh Majalah Properti Indonesia. Penghargaan ini  merupakan ajang bagi para pelaku pembangunan untuk memberikan apresiasi terbaik  dan menjadi refensi bagi masyarakat untuk memilih hunian yang baik,” ujar Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam sambutan tertulis yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto saat memberikan sambutan pada acara Properti Indonesia Award bertemakan  “Bringing The Best Together” di Jakarta, Kamis 25 Oktober 2023 malam.

Menurut Iwan Suprijanto, perkembangan sektor properti Indonesia saat ini semakin maju pascapandemi Covid-19.

Baca Juga:  Rumah MBR Sumbang 88% Program Sejuta Rumah

Untuk itu, stakeholder industri properti perusahaan real estat, perusahaan investasi, building material, brokerage, perbankan, property supporting services memberikan hasil proyek terbaik guna menjadi referensi bagi pemimpin serta masyarakat pada masa mendatang.

Pada kesempatan itu, Menteri PUPR juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder di industri properti atas peran dan dukungannya dalam mendorong pemenuhan kebutuhan akan rumah layak huni bagi masyarakat dan pemulihan ekonomi di masa pandemi kemarin.

Halaman: 1 2

Iklan