Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera, Pertandingan Liga 1 Hari Ini

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera, Pertandingan Liga 1 Hari Ini

Liga match BRI Liga 1 musim 2023/24 mempertemukan Persebaya Persija Jakarta vs Barito Putera FC, Sabtu, 7 Oktober 2023/Foto: Capture Vidio

Jakarta, Landbank.co.id – Liga match BRI Liga 1 musim 2023/24 mempertemukan Persebaya Persija Jakarta vs Barito Putera FC, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Laga Persija Jakarta vs Barito Putera FC dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 akan bergulir di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, sedangkan kick off pukul 19.00 WIB.

Duel Persija Jakarta vs Barito Putera FC dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1 disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan link live streaming Vidio.

Terkait pertandingan ini, pelatih macan kemayoran, Pasquale menkelaskan bahwa dalam persiapan lkaga melawan Barito Putera FC.

“Persiapan kami lakukan seperti biasa dan semuanya sudah berlatih dengan baik. Semuanya memahami bagaimana mereka harus bermain dan sudah menerapkannya di setiap sesi latihan,” ucap pelatih Persija Jakarta, Pasquale, dilansir Persija.id, Jakarta 6 Oktober 2023.

Baca Juga:  Istora Senayan Jakarta bakal jadi Saksi Kejuaraan Badminton Berhadiah Rp6,30 Miliar, Indonesia Masters 2024

Dari tim Laskar Antasari yaitu Barito Putera FC, menduduki urutan klasemen ke delapan dengan mengantongi point sebanyak 21 dari 14 pertandingan, enam menang, tiga seri, dan lima kalah.

 

Sedangkan Persija Jakarta, berada di peringkat 11 dari 14 pertandingan dan menrauk total poin sebanyak 19, empat menang, tujuh seri, dan tiga kalah.

Bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga antara Persija Jakarta vs Barito Putera FC, berikut ini link live streaming yang bisa Anda akses. KLIK DI SINI (Vidio).

Catatan: untuk menyaksikan pertandingan secara penuh di platform Vidio.com, pecinta sepak bola harus berlangganan terlebih dahulu.
(*)

Iklan