Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Big Match Persebaya Vs Persib, Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini

Big Match Persebaya Vs Persib, Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini

Big match BRI Liga 1 musim 2023/24 mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Sabtu, 7 Oktober 2023. Tampak pemain Persebaya sedang latihan/foto: persebaya.id

Jakarta, landbank.co.id- Big match BRI Liga 1 musim 2023/24 mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Laga Persebaya vs Persib dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Duel Persebaya vs Persib dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1 disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan link live streaming Vidio.

Terkait laga hari ini, Pelatih Persebaya, Josep Gombau menyatakan timnya sudah siap menjalani laga big match melawan Persib. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan timnya tidak gentar menghadapi Persib yang memiliki lini depan yang tajam.

”Mereka memiliki tim yang bagus, mereka juga punya penyerangan yang bagus. Tetapi kami juga menanamkan harus punya winning mentality di setiap pertandingan. Jadi pastinya saya ingin menekankan bahwa harus memenangkan pertandingan,” kata Josep dikutip persebaya.id, Jumat, 6 Oktober 2023.

Baca Juga:  Jadwal Final BAC 2024, Jonatan Christie Vs Li Shi Feng : Ada Link Nonton Gratis

Sementara itu, Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan, Persebaya akan bermain dengan motivasi berlipat. Ia meyakini, motivasi Persebaya berasal dari dukungan besar suporternya.

“Tentu saja kami selalu berusaha untuk memenangi setiap pertandingan. Tapi, ini akan menjadi pertandingan yang sengit karena ketika Persebaya main di rumahnya, mereka tampil dengan cukup baik,” kata Bojan Hodak dikutip persib.co.id, Jumat, 6 Oktober 2023.

Saat ini, Persib menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 berbekal 24 poin dari 14 pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara itu, Persebaya berada di posisi keenam dengan mengantongi 22 poin dari 14 pertandingan yang telah dilalui.

Halaman: 1 2

Iklan