Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Liburan ke Labuan Bajo Bisa Sekaligus Menjajal Ta’aktana Luxury Collection Resort & Spa

Liburan ke Labuan Bajo Bisa Sekaligus Menjajal Ta’aktana Luxury Collection Resort & Spa

Ta’aktana a Luxury Collection Resort & Spa Labuan Bajo siap menanti wisatawan yang plesiran ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT)/foto: landbank.co.id

Jakarta, landban.co.id– Ta’aktana a Luxury Collection Resort & Spa Labuan Bajo siap menanti wisatawan yang plesiran ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ta’aktana a Luxury Collection Resort & Spa yang rencananya dibuka Maret 2024 merupakan resor mewah pertama dari Marriott International di bawah brand bergengsi The Luxury Collection di Labuan Bajo.

Terletak di sepanjang garis pantai yang masih alami, Ta’aktana memperkenalkan Sea Villas pertama di destinasi ini, setiap satu vila dihiasi dengan fasilitas avant-garde dan fasilitas ultra-mewah, menjanjikan retret yang tak tertandingi bagi para pelancong yang berkepala dingin.

“Desain dari The Luxury Collection Bajo menginterpretasikan keindahan Labuan Bajo dan ‘Orang Daratan dan Lautnya (People of Land and Sea)’ melalui ruang yang dirancang dengan cermat untuk memberikan ketertarikan bagi orang-orang ke dalam pengalaman yang utuh dan sempurna selama mereka menginap,” kata Alvin Jo, dari A&Partners, desainer interior properti tersebut dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Minggu, 14 Januari 2024.

Baca Juga:  Link Live Streaming Indonesia Vs Filipina, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Ta’aktana, sebuah nama yang identik dengan kemewahan, menetapkan standar baru untuk industri keramahtamahan yang mewah di Labuan Bajo.

Resor ini dengan sempurna memadukan elegansi modern dengan daya tarik lokal yang otentik, menawarkan para tamu pengalaman yang mendalam yang mencerminkan inti dan daya tarik dari keindahan alam di area resor.

Mengambil inspirasi dari tempat asal suku lokal, resor ini menggabungkan warisan budaya dengan kemewahan yang kontemporer. Menginap di Ta’aktana juga memberikan pengalaman langsung menikmati alam dan budaya tradisional Labuan Bajo.

Resor ini dirancang untuk menawarkan kenyamanan tak tertandingi, dengan setiap suite, landed villa (villa di daratan), dan sea villa (villa di atas laut) yang dilengkapi dengan fasilitas canggih dan fasilitas ultra-mewah. Para tamu dapat menikmati santapan kelas dunia, memanjakan diri di spa, dan menikmati pemandangan laut yang memukau dari titik pandang eksklusif resor.

Halaman: 1 2

Iklan