Landbank.co.id
Beranda Pasar Modal Indonesian Paradise Property (INPP) Bakal Tambah Lebih dari Lima Resor

Indonesian Paradise Property (INPP) Bakal Tambah Lebih dari Lima Resor

PT Indonesian Paradise Property Tbk (Paradise Indonesia) berencana menambah lebih dari lima resor di Indonesia/paradise indonesia

Jakarta, landbank.co.id– PT Indonesian Paradise Property Tbk (Paradise Indonesia) berencana menambah lebih dari lima resor di Indonesia.

Upaya Paradise Indonesia yang memiliki kode saham INPP di Bursa Efek Indonesia (BEI) itu akan diwujudkan lewat kerja sama dengan Vacances (s) Pte. Ltd. (Club Med).

Anthony Prabowo Susilo, presiden direktur dan Chief Executive Officer (CEO) Paradise Indonesia, mengatakan, Pembangunan proyek itu dilakukan dalam beberapa fase.

“Fase pertama terdiri atas tiga resor yang akan dikembangkan dalam lima tahun mendatang di Sulawesi Utara, Bali, dan Jawa Barat,” kata Anthony Prabowo Susilo dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Minggu, 27 Agustus 2023.

Kerja sama dengan Club Med dilakukan karena perusahaan itu telah beroperasi di 40 negara di seluruh dunia dan hampir 70 resor premium dan eksklusif, termasuk di Indonesia.

Baca Juga:  Emiten Properti Ini Tangguh di Tengah Ketatnya Persaingan, Raup Pendapatan Rp2,90 Triliun

Club Med merupakan perintis konsep all-inclusive premium dengan pengalaman selama 73 tahun.

“KKerja sama strategis kami dengan Paradise Indonesia menandai tonggak penting dalam strategi pengembangan kami untuk Indonesia,” ujar Rachael Harding, CEO East and South Asia & Pacific Markets Club Med.

Kerja sama kedua pihak di awali dengan penandanganan MoU oleh Anthony dan Rachel Harding di Residence OnFive, Grand Hyatt Jakarta, Jumat, 25 Agustus 2023.

Paradise Indonesia adalah pengembang properti gaya hidup ikonik di berbagai lokasi terkemuka di Indonesia. Kini, INPP memiliki dan mengelola beragam portofolio hotel, pusat perbelanjaan, dan apartemen yang bersinergi untuk menciptakan model bisnis yang berkelanjutan.

Halaman: 1 2

Iklan