Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Hari Ini PSKC Cimahi Vs Persikab Bandung, Cek Link Live Streaming Pegadaian Liga 2

Hari Ini PSKC Cimahi Vs Persikab Bandung, Cek Link Live Streaming Pegadaian Liga 2

Jadwal kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 akan menampilkan dua pertandingan, Senin, 2 Oktober 2023/foto: twitter persikab

Jakarta, landbank.co.id– Jadwal kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 akan menampilkan dua pertandingan, Senin, 2 Oktober 2023.

Laga Pegadaian Liga 2 itu adalah PSKC Cimahi vs Persikab Bandung yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, kick off pukul 15.00 WIB. Duel ini tidak disiarkan secara langsung via Vidio.

Lalu, pertandingan lainnya adalah Persipa Pati vs Persekat Tegal di Stadion Joyokusumo Pati, kick off pukul 15.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung di Vidio dan dapat disaksikan via link live streaming Pegadaian Liga 2 yang tertera di akhir artikel ini.

PSKC Cimahi saat ini menempati peringkat kelima di klasemen sementara Grup 2 berbekal 2 poin dari 3 pertandingan.

Baca Juga:  Yeremia/Rahmat Melenggang ke Final Srilanka International Challenge 2024

Sebaliknya, Persikab berada di posisi keenam dengan membungkus 1 poin dari 2 pertandingan yang telah dilakoni.

Selain kedua klub itu, Grup 2 terdiri atas FC Bekasi City, Nusanatara United FC, PSIM Yogyakarta, Malut United FC, dan Perserang Serang.

Sementara itu, Persipa Pati dan Persekat Tegal berada di Grup 3 bersama Persela Lamongan, Deltras FC, Gresik United FC, PSCS Cilacap, dan Persijap Jepara.

Persekat berada di peringkat ketiga berbekal 4 poin dari 3 laga, sedangkan Persipa di posisi keenam dengan membungkus 2 poin dari 2 pertandingan.

Halaman: 1 2

Iklan