Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi, Pegadaian Liga 2: Menguji Evaluasi

Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi, Pegadaian Liga 2: Menguji Evaluasi

Duel PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi dalam putaran pekan kedua Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 akan berlangsung Minggu, 17 September 202/foto: twitter PSIMJOGJA

Jakarta, landbank.co.id– Duel PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi dalam putaran pekan kedua Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 akan berlangsung Minggu, 17 September 2023.

Hasil pertandingan PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi hari ini cukup memengaruhi klasemen mereka di Pegadaian Liga 2.

Sebelum pertarungan PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi, anak-anak Laskar Mataram, julukan PSIM, baru saja dikalahkan oleh FC Bekasi City.

Karena itu, kemenangan saat menjamu PSKC di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta hari ini mulai pukul 15.00 WIB menjadi penting.

“Kami sudah melakukan evaluasi, mudah-mudahan kami bisa dapat hasil maksimal di laga besok (hari ini),” kata asisten pelatih PSIM, Weliansyah dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 16 September 2023.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pegadaian Liga 2 Hari Ini: Persekat Tegal Vs Gresik United

PSIM Yogyakarta dan PSKC Cimahi tergabung di dalam Group 2 Liga 2. Selain mereka, terdapat lima tim lainnya yaitu FC Bekasi City, Malut United FC, Persikab Kab Bandung, Nusantara United FC, dan Perserang Serang.

Pemimpin klasemen sementara Group 2 adalah FC Bekasi City dengan torehan 3 poin dari satu pertandingan.

Lalu, di posisi kedua adalah PSKC Cimahi dengan membukukan 1 poin dari 1 pertandingan, sedangkan PSIM Yogyakarta menempati juru kunci karena belum mengantongi poin. Pertandingan perdana, mereka kalah.

Halaman: 1 2

Iklan