Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Lengkap dan Klasemen Pegadaian Liga 2 Minggu 17 September 2023

Jadwal Lengkap dan Klasemen Pegadaian Liga 2 Minggu 17 September 2023

Tujuh pertandingan akan tersaji dalam laga pekan kedua kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Minggu, 17 September 2023/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Tujuh pertandingan akan tersaji dalam laga pekan kedua kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Minggu, 17 September 2023.

Dua dari tujuh pertandingan pekan kedua Pegadaian Liga 2 itu akan disiarkan secara langsung melalui link live streaming.

Salah satu laga yang disiarkan dalam Pegadaian Liga 2 kali ini adalah duel PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi.

“Kami sudah melakukan evaluasi, mudah-mudahan kami bisa dapat hasil maksimal di laga besok,” kata asisten pelatih PSIM, Weliansyah dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 16 September 2023.

PSIM harus takluk di kandang sendiri saat menjamu FC Bekasi City dengan skor 2-3, beberapa waktu lalu. Padahal pada laga itu, anak asuh pelatih Kas Hartadi sudah mampu unggul dua kali.

Sementara itu, Sementara itu, Persekat Tegal yang saat menghadapi Gresik United FC di laga pertama kalah 0-2, mengaku sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi Deltras FC.

“Mudah-mudahan di laga lawan Deltras FC nanti, semua on target dan semua tidak ada halangan. Semoga semua sesuai game plan yang kita buat,” kata pelatih Persekat, Miftahudin Mukson, dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, September 2023.

PSIM Yogyakarta dan PSKC Cimahi tergabung di dalam Group 2 Liga 2. Selain mereka, terdapat lima tim lainnya yaitu FC Bekasi City, Malut United FC, Persikab Kab Bandung, Nusantara United FC, dan Perserang Serang.

Baca Juga:  PSCS Cilacap Vs Deltras FC Warnai Liga 2 Hari Ini, Cek Link Live Streaming

Pemimpin klasemen sementara Group 2 adalah FC Bekasi City dengan torehan 3 poin dari satu pertandingan.

Lalu, di posisi kedua adalah PSKC Cimahi dengan membukukan 1 poin dari 1 pertandingan, sedangkan PSIM Yogyakarta menempati juru kunci karena belum mengantongi poin. Pertandingan perdana, mereka kalah.

Sementara itu, pemimpin klasemen sementara Group 1, Group 3, dan Group 4 masing-masing adalah Semen Padang (3 poin), Persela Lamongan (6 poin), dan PSBS Biak (3 poin).

Berikut ini jadwal pertandingan Liga 2 Minggu 17 September 2023 dikutip dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan