Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming PSIM Yogyakarta Vs FC Bekasi City, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Link Live Streaming PSIM Yogyakarta Vs FC Bekasi City, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 akan menampilkan laga PSIM Yogyakarta vs FC Bekasi City, Senin, 11 September 2023/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id- Kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 akan menampilkan laga PSIM Yogyakarta vs FC Bekasi City, Senin, 11 September 2023.

Laga Grup 2 Pegadaian Liga 2 antara PSIM Yogyakarta vs FC Bekasi City akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan duel PSIM Yogyakarta vs FC Bekasi City via link live streaming Pegadaian Liga 2 yang tercantum di akhir tulisan ini.

Pelatih Bekasi City, Widyantoro, seperti dikutip ligaindonesiabaru.com, mengatakan bahwa dua laga awal yang akan dilalui klubnya cukup berat.

“Laga awal kompetisi yang berat lawan PSIM dan Nusantara United. Apalagi laga dijalani dengan status tandang. Tapi tidak masalah, kita nikmati saja. Kita kerja keras untuk ambil poin,” kata pelatih FC Bekasi City, Widyantoro.

Baca Juga:  Link Live Streaming Indonesia Vs Taipei, AFC U23 Kualifikasi Asia Malam Ini

Khusus untuk laga pertama lawan PSIM hari ini, pelatih yang akrab disapa Wiwid itu mengatakan Laskar Mataram memiliki banyak pemain kenyang pengalaman di Liga 1.

“Namun tentunya kita sudah siapkan tim dan kami sendiri sudah siap tempur untuk laga pertama nanti,” tutur Wiwid.

Pelatih asal Magelang ini menambahkan tentunya juga tim pelatih sudah melakukan analisis kekuatan para calon lawan di kompetisi nanti.

Pada kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/24, Bekasi City diperkuat oleh dua pemain asingnya yakni Ezechiel N’ Douassel dan Akihiro Suzuki.

Halaman: 1 2

Iklan