Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Lengkap dan Klasemen Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Ada Perserang Serang Vs PSIM Yogyakarta

Jadwal Lengkap dan Klasemen Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Ada Perserang Serang Vs PSIM Yogyakarta

Kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 menghadirkan Perseran Serang vs PSIM Yogyakarta, Minggu, 24 September 2023/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id- Kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 menghadirkan Perseran Serang vs PSIM Yogyakarta, Minggu, 24 September 2023.

Laga tersebut merupakan bagian dari lima laga pekan ketiga Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 hari ini.

Tiga dari lima pertandingan Pegadaian Liga 2 itu disiarkan melalui link live streaming Vidio. Link nonton tersedia di akhir tulisan ini.

PSIM membawa misi wajib menang di laga lawan Perserang. Pasalnya, dua laga pertama musim ini dilalui dengan mengecewakan di kandang sendiri di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Wahyu Tri Nugroho dkk harus takluk 2-3 dari FC Bekasi City di laga pertama meski sempat dua kali unggul, serta imbang 1-1 saat menjamu PSKC Cimahi meski juga sempat unggul lebih dulu.

Perjuangan PSIM juga dipastikan tak mudah mengingat Perserang juga tak mau kehilangan poin di kandang sendiri. Apalagi Perserang baru saja kalah 2-3 dari Malut United FC di laga pertamanya.

Terlebih, ada beberapa pemain PSIM yang mendapatkan cedera.

“Ini ada beberapa pemain yang cedera, padahal kita baru latihan pagi ini di Serang. Mudah-mudahan besok sudah membaik karena tidak cedera berat. Cedera ringan karena dampak dari kondisi lapangan yang lebih kering,” pelatih PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 22 September 2023.

Baca Juga:  Jadwal Babak 32 Besar Kumamoto Masters Japan 2023, Tujuh Wakil Indonesia Siap Berlaga

Sementara itu, FC Bekasi City tengah dalam semangat dan motivasi yang berlipat ganda menatap laga ke-3 Pegadaian Liga 2 2023/24. Hasil sempurna dua kemenangan tandang di awal kompetisi menjadikan tim asuhan pelatih Widyantoro makin terlecut.

Kemenangan 3-2 dari tuan rumah PSIM di Stadion Mandala Krida Yogyakarta setelah sebelumnya sempat tertinggal dua kali dan keunggulan 1-0 atas Nusantara United FC menjadi bukti kesolidan dan keperkasaan tim dengan logo kuda hitam itu diawal kompetisi.

“Kita sudah sampaikan pada pemain untuk menyudahi euforia dan fokus penuh untuk laga berikutnya melawan Persikab Kabupaten Bandung,” kata pelatih FC Bekasi City, Widyantoro dikutip ligaindonesiabaru.com.

Di bagian lain, Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong menyebut saat ini timnya sangat antusias untuk menghadapi laga tandang perdana Persiraja. “Kondisi tim saat ini sangat antusias menyambut laga tandang perdana,” kata Gidong, dikutip ligaindonesiabaru.com, Kamis, 21 September 2023.

“Kami hadir ke Medan dengan pasukan lengkap 31 pemain dan seluruh ofisial. Kebersamaan ini akan menjadi kekuatan untuk tim dan tentunya doa dari seluruh masyarakat Aceh,” kata dia.

Berikut ini jadwal Liga 2 hari ini dikutip dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan