Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Persipa Pati Vs Persekat Tegal, Pegadaian Liga 2

Link Live Streaming Persipa Pati Vs Persekat Tegal, Pegadaian Liga 2

Duel Persipa Pati vs Persekat Tegal dalam putaran pekan keempat kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 akan bergulir Senin, 2 Oktober 2023/foto: twitter PersekatTegal

Jakarta, landbank.co.id– Duel Persipa Pati vs Persekat Tegal dalam putaran pekan keempat kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 akan bergulir Senin, 2 Oktober 2023.

Laga Persipa vs Persekat dalam kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 dijadwalkan berlangsung di Stadion Joyokusumo Pati, kick off pukul 15.00 WIB.

Pertarungan Persipa vs Persekat disiarkan langsung di Vidio dan dapat disaksikan via link live streaming Pegadaian Liga 2 yang tertera di akhir artikel ini.

Persipa Pati dan Persekat Tegal berada di Grup 3 bersama Persela Lamongan, Deltras FC, Gresik United FC, PSCS Cilacap, dan Persijap Jepara.

Baca Juga:  Jadwal Perempat Final Arctic Open 2023, The Daddies Jumpa Ganda Ceko, Cek Link Live Streaming

Persekat berada di peringkat ketiga berbekal 4 poin dari 3 laga, sedangkan Persipa di posisi keenam dengan membungkus 2 poin dari 2 pertandingan.

Persekat mencatat kemenangan 1-0 dalam laga terakhir ketika menghadapi Persela Lamongan, 25 September 2023.

Sebaliknya, yang baru dua kali bertanding, belum sama sekali memetik kemenangan. Kedua laga tersebut berakhir draw 1-1, baik ketika berjumpa PSCS Cilacap maupun saat melawan Persijap Jepara.

Halaman: 1 2

Iklan