Berbekal semangat Proactive, Optimistic, dan Dependable, AZKOuad — sebutan penuh keakraban bagi karyawan AZKO — siap menjalankan peran yang lebih bermakna sebagai sumber inspirasi yang memberikan pelayanan terbaik.
Semangat itu tercermin dalam desain logo AZKO dengan visual lingkaran terbuka, merepresentasikan komitmen “open the door to better living”, yang memberikan kebahagiaan dan membuka pintu menuju hidup yang lebih baik.
Di sisi lain, optimisme AHI dalam menyambut babak baru diperkuat oleh fundamental bisnis yang solid, serta strategi ekspansi dan inovasi yang konsisten.
Pada kuartal ketiga 2024, emiten berkode saham ACES ini mencatat pertumbuhan laba bersih dan pendapatan bersih, masing-masing 18 persen dan 13 persen (YoY).
Sementara itu, Same Store Sales Growth (SSSG) hingga November 2024 mencapai 9 persen, mencerminkan kinerja toko yang terus meningkat.
(*)