AZKO Mal Living World Menandai Identitas Baru AHI

AZKO hadir dengan pendekatan yang Familiar, memahami kebutuhan setiap keluarga Indonesia dan merangkul dengan hangat/foto: ahi

Berbekal semangat ProactiveOptimistic, dan Dependable, AZKOuad — sebutan penuh keakraban bagi karyawan AZKO — siap menjalankan peran yang lebih bermakna sebagai sumber inspirasi yang memberikan pelayanan terbaik.

Semangat itu tercermin dalam desain logo AZKO dengan visual lingkaran terbuka, merepresentasikan komitmen “open the door to better living”, yang memberikan kebahagiaan dan membuka pintu menuju hidup yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, optimisme AHI dalam menyambut babak baru diperkuat oleh fundamental bisnis yang solid, serta strategi ekspansi dan inovasi yang konsisten.

Pada kuartal ketiga 2024, emiten berkode saham ACES ini mencatat pertumbuhan laba bersih dan pendapatan bersih, masing-masing 18 persen dan 13 persen (YoY).

Sementara itu, Same Store Sales Growth (SSSG) hingga November 2024 mencapai 9 persen, mencerminkan kinerja toko yang terus meningkat.

 

 

(*)

Pos terkait