Jakarta, landbank.co.id– PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) memulai identitas baru terhitung sejak Rabu, 1 Januari 2025 dengan mengusung merek AZKO.

Kehadiran AZKO mencuat setelah berakhirnya perjanjian lisensi dengan ACE Hardware International Holdings, Ltd. Selasa, 31 Desember 2024.

Merek ACE Hardware telah menemani masyarakat Indonesia selama 30 tahun, yakni sejak 1995, sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup bagi keluarga Indonesia.

“Untuk memperkuat posisi sebagai pemimpin di industri ini, kami menghadirkan AZKO, merek usaha yang menandai babak baru perusahaan untuk terus beradaptasi dan relevan dengan kebutuhan pasar Indonesia,” tutur Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja dalam siaran pers Kamis, 2 Januari 2025.

Dia menerangkan, tidak hanya menyediakan berbagai produk berkualitas, layanan yang inovatif dan unggul, AHI juga siap menginspirasi, mewujudkan aspirasi rumah dan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga Indonesia.

Manajemen AHI mengatakan, perubahan merek di 245 toko yang tersebar di 75 kota Indonesia akan dimulai secara bertahap.

Adapun pembukaan toko pertama yang mengusung konsep Next-Gen yang modern dan interaktif adalah AZKO Mal Living World, Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Konsep ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih personalizedseamless, inovatif, dan inspiratif.

Di samping itu, AHI berkomitmen memastikan kenyamanan dan keamanan berbelanja sebagai prioritas utama, didukung oleh ekosistem omni-channel, ruparupa, produk inovatif dan solutif dari 52 home brands yang akan terus dikembangkan seperti KRISBOW, KRIS, KLAZ, dan STORA.

Kehadiran home brands itu untuk menghadirkan inspirasi dan solusi dari A hingga Z yang relevan dengan kebutuhan rumah dan hidup pelanggan Indonesia.

AZKO hadir dengan pendekatan yang Familiar, memahami kebutuhan setiap keluarga Indonesia dan merangkul dengan hangat.