Landbank.co.id
Beranda Komersial Serang Bakal Punya Ruang Pertemuan Hotel Berkapasitas 5.000 Orang

Serang Bakal Punya Ruang Pertemuan Hotel Berkapasitas 5.000 Orang

Aston Serang Hotel & Convention Center, Serang bakal menghadirkan ruang pertemuan berkapasitas 5.000 orang/archipelago international

Jakarta, landbank.co.id- Aston Serang Hotel & Convention Center, Serang bakal menghadirkan ruang pertemuan berkapasitas 5.000 orang.

Ruang pertemuan Aston Serang itu disebut-sebut sebagai yang terbesar di ibu kota Provinsi Banten itu.

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan Aston Serang, salah satu rangkaian hotel dibawah naungan Archipelago International di Ibu Kota Banten yang strategis ini,” ujar John Flood, presiden dan CEO Archipelago International dalam keterangan tertulis yang dilihat landbank.co.id, Kamis, 31 Agustus 2023.

Selain ruang pertemuan berkapasitas 5.000 orang, hotel ini juga menghadirkan ballroom seluas 900 meter persegi yang mampu menampung hingga 1.200 tamu, menjadikannya venue terbesar di Serang dan tempat yang sempurna untuk acara besar. Ballroom ini juga dilengkapi dengan layar Videotron besar untuk mendukung kebutuhan acara Anda.

Baca Juga:  Aston Inn Lumajang Ditargetkan Beroperasi Desember 2024

Hotel ini terletak strategis di dekat kompleks kantor gubernur di Serang, yang merupakan pusat pemerintahan provinsi dan distrik komersial di Provinsi Banten.

“Serang memiliki potensi besar sebagai destinasi dinamis bagi para wisatawan bisnis dan liburan, dengan pusat bisnis dan keuangan yang berkembang pesat, distrik komersial yang hidup, dan warisan budaya yang kaya,” tutur John Flood.

Halaman: 1 2

Iklan