Landbank.co.id
Beranda Komersial Profil Club Med yang Baru Saja Menggandeng Paradise Indonesia

Profil Club Med yang Baru Saja Menggandeng Paradise Indonesia

Club Med baru saja menandatangani MoU dengan PT Indonesian Paradise Property Tbk (Paradise Indonesia) di Jakarta, Jumat, 25 Agustus 2023/clubmed.co.id

Jakarta, landbank.co.id– Vacances (s) Pte. Ltd. (Club Med) baru saja menandatangani nota kesepahaman Bersama (MoU) dengan PT Indonesian Paradise Property Tbk (Paradise Indonesia) di Jakarta, Jumat, 25 Agustus 2023.

Kerja sama Club Med dengan Paradise Indonesia akan melahirkan lebih dari lima proyek resor di Tanah Air.

“Fase pertama terdiri atas tiga resor yang akan dikembangkan dalam lima tahun mendatang di Sulawesi Utara, Bali, dan Jawa Barat,” kata Anthony Prabowo Susilo, presiden direktur dan Chief Executive Officer (CEO) Paradise Indonesia dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Minggu, 27 Agustus 2023.

Lantas, seperti apakah sepak terjang Club Med di Indonesia selama ini?

Club Med telah beroperasi di 40 negara di seluruh dunia dan hampir 70 resor premium dan eksklusif. Perusahaan ini juga merupakan perintis konsep all-inclusive premium dengan pengalaman selama 73 tahun, menawarkan pengalaman liburan luar biasa di lokasi istimewa, termasuk di koleksi eksklusif yang menawarkan ruang-ruang khas Club Med paling bergengsi, resor, vila mewah, dan chale untuk pengalaman yang berbeda, serta kapal pesiar legendaris asal Prancis, Club Med 2.

Baca Juga:  Developer Pertama Properti Komersial di Kertajati Dapat Berkah Tol Cisumdawu

Selama hampir 40 tahun, Club Med telah mendamping Indonesia dalam perkembangan pariwisatanya yang luar biasa.

Hingga saat ini, Club Med mengoperasikan dua resor di Indonesia yaitu Club Med Bali sejak tahun 1984, operator resor pertama yang menginjakkan kaki di proyek Nusa Dua yang dipimpin oleh ITDC, sebelumnya dikenal sebagai BTDC. Lalu, Club Med Bintan sejak tahun 1997.

“Selama hampir 40 tahun sejak pembukaan Resort Club Med pertama di Bali, Club Med telah membentuk kehadiran yang harmonis dan terintegrasi dengan baik untuk mendukung perkembangan pariwisata di Indonesia,” kata Club Med President, Henri Giscard d’Estaing.

Dia mengatakan, Indonesia terus menjadi fokus utama bagi Club Med, yang diproyeksikan menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat pada tahun 2030.

Halaman: 1 2

Iklan