Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Persiraja, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Link Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Persiraja, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Pertarungan antara Sriwijaya FC  vs Persiraja akan bergulir dalam pekan ke-9 Pengadaian Liga 2 musim 2023/2024, Senin, 13 November 2023/foto: twitter persirajaupdate

Jakarta, landbank.co.id– Pertarungan antara Sriwijaya FC  vs Persiraja akan bergulir dalam pekan ke-9 Pengadaian Liga 2 musim 2023/2024, Senin, 13 November 2023.

Duel Sriwijaya FC vs Persiraja dalam kompetisi Pengadaian Liga 2 akan bergulir di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, kick off pukul 15.00 WIB.

Laga Pengadaian Liga 2 antara Sriwijaya FC vs Persiraja ini dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio.com yang tersemat di halaman kedua artikel ini.

Kini, Sriwijaya FC menempati peringkat ke-4 di klasemen sementara Liga 2. Tercatat, dari 7 pertandingan klub yang berjuluk Laskar Wong Kito ini mengantongi 6 poin dengan rincian, dua menang, tiga seri, dan dua kalah.

Baca Juga:  Link Live Streaming Ester Wardoyo Vs Chiu Pin-Chian, Final BNI Indonesia Masters 2023

Dalam pertandingan ini Sriwijaya harus berjuang untuk melawan Persiraja. “Kami akan terus berjuang untuk mendapatkan 3 poin dipertandingan kali ini,” ucap Hendri Zainuddin, dikutip di youtube Gelora Sriwijaya FC.

Halaman: 1 2

Iklan