Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Duel Persela Vs PSCS, Pegadaian Liga 2 Sore Ini

Link Duel Persela Vs PSCS, Pegadaian Liga 2 Sore Ini

Duel antara Persela Lamongan vs PSCS Cilacap akan bergulir dalam pekan ke-9 Pengadaian Liga 2 musim 2023/2024, Senin, 13 November 2023/foto: instagram persela

Jakarta, landbank.co.id– Duel antara Persela Lamongan vs PSCS Cilacap akan bergulir dalam pekan ke-9 Pengadaian Liga 2 musim 2023/2024, Senin, 13 November 2023.

Pertarungan Persela vs PSCS dalam kompetisi Pengadaian Liga 2 akan bergulir di Stadion Surajaya, Lamongan, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Di klasemen sementara Grup 3 Pegadaian Liga 2, Persela Lamongan berada di puncak berbekal 16 poin. Tercatat, dari 7 pertandingan menghasilkan lima menang, satu seri, dan satu kalah.

Walau berada di puncak klasemen, Persela dinilai tetap harus bermain dengan baik untuk mempertahankan tren positif yang sedang dialami.

Sementara itu, PSCS Cilacap berada di dasar klasemen Grub 3. Dari 7 pertandingan PSCS hanya mampu memeroleh 4 poin dengan rincian, 4 seri, dan 3 kalah.

Baca Juga:  Link Live Streaming Inggris Vs Italia, Kualifikasi Euro 2024: SEDANG BERLANGSUNG

Karena sedang berada di dasar klasemen, PSCS alias Hiu Selatan merombak pelatih yakni Charis Yulianto diganti oleh Jessie Mustamu.

Pelatih PSCS Cilacap, Jessie Mustamu mengatakan, memang jika melihat peringkat, kedua tim tampak jauh berbeda.

Persela Lamongan yang merupakan pemuncak klasemen sementara, sementara PSCS Cilacap masih berkutat di dasar klasemen.

Akan tetapi menurut Jessie Mustamu, dalam pertandingan sepak bola semua hal bisa terjadi.

“Menghadapi Persela Lamongan akan menjadi momen kebangkitan bagi PSCS Cilacap. Tidak ada yang tak mungkin. Semua bisa terjadi dalam sepak bola,” kata Jessie Mustamu dikutip ligaindonesiabaru.com, Senin, 13 November 2023.

Halaman: 1 2

Iklan