Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Siaran Langsung Persis Solo Vs Bhayangkara Presisi Indonesia, BRI Liga 1

Link Siaran Langsung Persis Solo Vs Bhayangkara Presisi Indonesia, BRI Liga 1

Pertarungan Persis Solo vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam pekan ke-17 BRI Liga 1 musim 2023/24 dijadwalkan berlangsung Minggu, 29 Oktober 2023/foto: persissolo.id

Jakarta, landbank.co.id– Pertarungan Persis Solo vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam pekan ke-17 BRI Liga 1 musim 2023/24 dijadwalkan berlangsung Minggu, 29 Oktober 2023.

Duel Persis Solo vs Bhayangkara Presisi Indonesia akan bergulir di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini pukul 15.00 WIB.

Laga Persis Solo vs Bhayangkara Presisi Indonesia akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan via link live streaming BRI Liga 1 yang ada di akhir tulisan ini.

Kini, Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo berburu kemenangan setelah di tiga laga terakhir hanya mencatat dua kali imbang dan sekali kalah.

“Kita persiapan di taktik dan game plan kita. Laga nanti, kita perlu tiga poin. Kita belajar banyak tentang Bhayangkara FC, bagaimana mereka main. Kemudian kita kerja keras di taktikal karena kita harus menang,” kata pelatih Persis, Leonardo Medina dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Baca Juga:  Hasil Semi Final Swiss Open 2024, Gregoria Mariska Tunjung Menang

Dia juga memprediksi laga menghadapi The Guardian, julukan Bhayangkara Presisi akan berlangsung sengit.

“Saya pikir besok (hari ini) laga menjadi lebih bagus dan ketat. Mereka juga perlu tiga poin mereka di posisi terakhir di klasemen. Sedangkan kita juga perlu poin untuk masuk 5 besar karena ini tujuan akhir kita musim ini,” Leonardo menegaskan.

Sementara itu, Bhayangkara Presisi melihat semua pertandingan sebagai partai final. “Kami sudah persiapan selama satu minggu untuk laga kontra Persis Solo. Saat ini kami anggap semua pertandingan adalah final. Kami ada di posisi bawah, tidak ada alasan walaupun itu berat,” ujar pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Emral Abus dikutip ligaindonesiabaru.com.

“Karena itu satu-satunya cara agar kita bisa keluar dari posisi bawah adalah terus meraih banyak kemenangan. Kita juga beruntung bermain di Maguwoharjo, semoga ini bisa dimaksimalkan,” tambahnya.

Halaman: 1 2

Iklan