Landbank.co.id
Beranda Nasional Para Atlet Buka Suara Soal Pentingnya Investasi Properti

Para Atlet Buka Suara Soal Pentingnya Investasi Properti

Saat ini banyak pilihan bagi masyarakat untuk melakukan investasi. Salah satunya adalah investasi properti/foto: pakuwonjati.com

Jakarta, landbank.co.id – Saat ini banyak pilihan bagi masyarakat untuk melakukan investasi. Salah satunya adalah investasi properti.

Salah satu atlet yang melakukan investasi properti adalah pesepakbola nasional Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan mengatakan investasi properti dapat memberikan jaminan ketika seseorang, terutama atlet telah memasuki masa pensiun nantinya.

“Sebagai pemain sepakbola, investasi buat saya adalah di saat punya rejeki selain menabung kita bisa investasi beli properti, itu sangat mendukung di saat kita pensiun,” ujar Ismed Sofyan dalam “Inspirational Talk: “Berinvestasi untuk Berprestasi” pada rangkaian CSME 2023 di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ismed Sofyan mengungkapkan, alasannya berinvestasi karena profesinya terbatas oleh usia dan memiliki risiko cedera tinggi yang dapat menyebabkan seorang atlet mengalami pensiun dini.

Baca Juga:  Begini Integrasi Stasiun LRT Jabodebek dengan Angkutan Umum

Sejalan dengan itu, atlet sepak bola nasional lainnya yaitu Irfan Bachdim juga menempatkan investasinya pada instrumen properti, karena adanya permintaan yang tinggi pada sektor tersebut.

“Aku tinggal di Bali sekarang, dan properti sangat bagus permintaannya sangat tinggi, maka dari itu aku pilih untuk investasi uangku di properti,” ujar Irfan dikutip Antara.

Tidak hanya itu, Atlet panjat tebing nasional Aspar Jaelolo telah mengajak rekan- rekan atlet panjat tebing lainnya untuk menempatkan investasinya pada sektor properti sebagai upaya mempersiapkan diri saat memasuki masa pensiun di masa mendatang.

“Hampir sama dengan semua atlet di panjat tebing. Saya mengajak teman- teman yang lain, ayo simpan setengahnya dari bonus itu untuk beli properti tanah atau rumah,” ujar Aspar.

Halaman: 1 2

Iklan