Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Nonton PSIS Semarang Vs Selangor FC Malam Ini

Link Nonton PSIS Semarang Vs Selangor FC Malam Ini

Pertandingan International Friendly Match antara PSIS Semarang vs Selangor FC, Malaysia dijadwalkan berlangsung Minggu, 10 September 2023/foto: twitter psisofficial

Jakarta, landbank.co.id– Pertandingan International Friendly Match antara PSIS Semarang vs Selangor FC, Malaysia dijadwalkan berlangsung Minggu, 10 September 2023.

Duel antara PSIS Semarang vs Selangor FC dalam International Friendly Match musim 2023/24 akan bergulir di Stadion Jati diri, Semarang, Jawa Tengah.

Pertarungan PSIS Semarang vs Selangor FC dalam International Friendly Match akan dimulai pukul 19:00 WIB.

Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 memang cukup lama. Setelah pekan ke-11 berakhir pada akhir pekan lalu, laga pekan ke-12 baru akan digelar pada Jumat-Minggu (15-17/9/2023) mendatang.

Klub peserta Liga 1 memanfaatkan jeda waktu tersebut dengan kegiatan berbeda-beda. Ada tim yang mengisinya dengan latihan seperti dilakukan kebanyakan tim Liga 1.

Baca Juga:  Link Nonton Indonesia Vs Timor Leste, Piala AFF 2023 U23

Ada pula klub yang meliburkan pemain selama beberapa hari seperti dilakukan PSS Sleman. Tim kebanggaan Brigada Curva Sud (BCS) itu meliburkan latihan selama empat hari.

Berbeda halnya dengan PSIS Semarang. Laskar Mahesa Jenar mengisi jeda kompetisi dengan menggelar pertandingan persahabatan internasional dengan tim dari Malaysia, Selangor FC. Pertandingan PSIS vs Selangor akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang.

Informasi itu disampaikan PSIS Semarang dan Indosiar sebagai pihak yang akan menyiarkan pertandingan persahabatan internasional itu melalui akun Instagram masing-masing.

Dikutip dari akun resmi Instagram PSIS Semarang, psisfcofficial, Minggu, pertandingan PSIS Semarang vs Selangor FC itu bertajuk Laga Paseduluran atau dalam bahasa Indonesia berarti pertandingan persaudaraan atau persahabatan.

Halaman: 1 2

Iklan