Prapenjualan Residensial PANI Melejit

Beberapa proyek residensial PANI antara lain Bukit Nirmala, Pantai Bukit Villa, Rumah Milenial, Pasadena Spring, dan Sapporo Residence/foto: landbank.co.id

Kontributor terbesar prapenjualan 2024 PANI berasal dari kaveling komersial, yakni sebesar Rp2,9 triliun (48 persen).

Lalu, residensial sebesar Rp1,9 triliun (33 persen) dan produk komersial sebesar Rp1,2 triliun (19 persen).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pantai Indah Kapuk Dua (PANI) Raih Penghargaan Indeks5

Setelah merevisi target penjualan menjadi Rp6 triliun dari sebelumnya Rp5,5 triliun, PANI berhasil mencapai target sebesar Rp6,01 triliun atau 100,3 persen dari target tahun 2024 yang telah direvisi.

“Sepanjang tahun 2024 ini, kami sudah menepati janji kepada pemegang saham bahwa target marketing sales Rp6 triliun dapat tercapai dan siklus pertumbuhan yang diharapkan investor masih terjadi,” tutur Wakil Presiden Direktur PANI, Alexander Halim Kusuma.

Dia menerangkan, dengan tantangan yang sudah PANI lalui pada 2024, pihaknya lebih matang menata target berikutnya dan siap meluncurkan produk-produk tematik unggulan.

Baca juga: Tambah Land Bank di Batam, Omzet PURI Diprediksi Terkerek

“Kami berpendapat perlu senantiasa memantau feedback serta membentuk strategi yang tepat untuk mempertahankan kinerja kami pada masa mendatang,” ujar Alexander Halim Kusuma.

 

(*)

Pos terkait