Landbank.co.id
Beranda Residensial Daftar Lengkap Penerima Anugerah Properti Indonesia Award 2023

Daftar Lengkap Penerima Anugerah Properti Indonesia Award 2023

Sederet nama-nama proyek properti kondang dan bank nasional mendapat penghargaan Properti Indonesia Award 2023/foto: properti indonesia

Jakarta, landbank.co.id Sederet nama-nama proyek properti kondang dan bank nasional mendapat penghargaan Properti Indonesia Award 2023.

Tidak hanya proyek properti, sejumlah bank swasta nasional dan konsultan properti juga diberikan penghargaan Properti Indonesia Award 2023.

Total sebanyak 34 penghargaan Properti Indonesia Award 2023 dikeluarkan oleh Media Properti Indonesia (MPI) Group– penerbit Majalah Properti Indonesia dan portal berita propertiindonesia.id sebagai penyelenggara ajang tersebut.

Ajang penghargaan bergengsi yang kali ini digelar di Dua Mutiara Ballroom, Hotel JW Marriott Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2023 malam itu telah memasuki tahun ke-10.

PIA 2023 menetapkan sebanyak 34 penerima golden trophy Properti Indonesia Award yang kepada stakeholder industri properti, khususnya perusahaan real estat, konsultan properti, building material, brokerage, perbankan, property supporting services serta proyek terbaik yang menjadi referensi konsumen.

Andhika Fajri, CEO Properti Indonesia mengatakan, PIA 2023 mengusung tema “Bringing The Best Together”. Inspirational quotes ini sejalan dengan visi dan misi Properti Indonesia untuk menyatukan para pelaku usaha terbaik di industri properti tanah air dan berupaya mereferensikan berbagai strategi serta ide-ide kreatif mereka yang sukses beradaptasi dengan perubahan dunia bisnis yang kian dinamis.

Tak hanya itu, setiap kandidat terpilih telah melalui preferensi secara independen oleh Properti Indonesia berdasarkan kinerja yang tidak hanya mencerminkan kesuksesan dalam bidang komersial tetapi juga keberlanjutan, inovasi, dan layanan bagi para konsumennya.

“Yang membuat Properti Indonesia Award tahun ini lebih spesial karena bertepatan dengan momentum eksistensi media Properti Indonesia selama 30 tahun berkarya sebagai media bersegmentasi properti di Indonesia,” kata Andhika dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Jumat, 27 Oktober 2023.

Baca Juga:  LRT Jabodebek Beroperasi, ADCP Optimistis Penjualan Terdongkrak

Dia menambahkan, sesuai visi dan misi dari Properti Indonesia Award, selain sebagai bentuk apresiasi atas kinerja positif para developer melalui berbagai karya prestisius yang dikembangkan, ajang penghargaan ini juga ditujukan sebagai forum sosialisasi dan interaksi bagi para industriawan properti dan industri terkait, pejabat pemerintah, serta para pelaku industri terkemuka lainnya, sekaligus merupakan salah satu upaya eksposur perusahaan dan brand awareness bagi para calon customer potensial.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Properti Indonesia Award 2023, Anditya P Leksana mengatakan, Dewan juri Properti Indonesia Award 2023 terdiri atas senior editor Properti Indonesia dan pengamat industri properti yang diketuai oleh Hendra Hartono, CEO PT Leads Property Services Indonesia serta Miemie Murniati, praktisi perbankan yang telah malang melintang di sejumlah bank papan atas nasional.

Para penerima penghargaan PIA 2023, sebelumnya, juga telah melalui tahapan penyeleksian. Para kandidat sendiri berasal dari pusat data Properti Indonesia dan sejumlah kuesioner yang dikirim ke para pelaku industri properti sejak 1 Januari – 30 September 2023.

Sejumlah data ini, kemudian dievaluasi  hingga periode 20 Oktober 2023 oleh tim juri. Kriterianya mencakup konsep, inovasi, business performance, reputasi, dan profesionalitas. “Setelah melalui berbagai proses, dewan juri akhirnya merumuskan empat kategori dan menetapkan 34 penerima trophy Properti Indonesia Award 2023,” jelas Anditya.

 

Berikut Ini Daftar Lengkap Penerima Properti Indonesia Award 2023

 

Halaman: 1 2

Iklan