Landbank.co.id
Beranda Komersial Permintaan Tinggi, Ruko Enchante Business Park Dibanderol Mulai Rp2,9 Miliar

Permintaan Tinggi, Ruko Enchante Business Park Dibanderol Mulai Rp2,9 Miliar

Sinar Mas Land (SML) dan PT Dwijaya Karya mengembangkan ruko Enchante Business Park di BSD City, Tangerang, Banten/dok sinar mas land

Jakarta, landbank.co.id- Rumah toko (ruko) Enchante Business Park di BSD City, Tangerang, Banten dibanderol mulai Rp2,9 miliar per unit.

Kehadiran ruko besutan Sinar Mas Land (SML) dan PT Dwijaya Karya itu diklaim sebagai respons atas masih tingginya permintaan.

Ruko Enchante Business Park dibangun sebanyak 116 unit di atas lahan seluas 1,7 hektare.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Commercial BSD Sinar Mas Land,  Anna Budiman, saat ini, BSD City telah tumbuh menjadi kota mandiri yang besar dengan jumlah populasi mencapai ratusan ribu jiwa. Pertumbuhan populasi ini tentunya berdampak pada permintaan fasilitas komersial dan bisnis di area kawasan hunian untuk memenuhi kehidupan sehari-hari para penghuninya.

Baca Juga:  Baru Ketahuan, Ini yang Bikin Penjualan Linktown Moncer Pada 2023

“Kami mengakomodasi demand tersebut dengan menghadirkan Enchante Business Park sebagai ruang komersial terbaru di kawasan hunian Enchante Residence,” kata Anna Budiman dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Minggu, 30 Juli 2023.

Klaster komersial tersebut memiliki beberapa tipe di antaranya tipe 4.5×12, tipe 4.5×13, tipe 5.5×13, yang dipasarkan mulai dari harga Rp2,9 Miliar termasuk PPN.

“Enchante Business Park dibangun dengan menggunakan material yang premium sehingga menampilkan kesan elegan, mewah, dan sangat modern,” kata Direktur PT Dwijaya Karya, James Widjaja.

Halaman: 1 2

Iklan