Landbank.co.id
Beranda Pasar Modal Lippo Karawaci Mau Buat Keputusan Penting 5 Oktober, Ini Agendanya

Lippo Karawaci Mau Buat Keputusan Penting 5 Oktober, Ini Agendanya

Manajemen emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengumumkan rencana pengambilan keputusan penting pada awal Oktober 2023/foto: lippo karawaci

Jakarta, landbank.co.id– Manajemen emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengumumkan rencana pengambilan keputusan penting pada awal Oktober 2023.

Keputusan itu akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang bakal digelar di Jakarta, Kamis 5 Oktober 2023.

Mengutip keterbukaan informasi PT Lippo Karawaci Tbk, Rabu, 13 September 2023 di laman idx.co.id, RUPSLB akan digelar di Hotel Aryaduta Jakarta mulai pukul 14.00 WIB.

“Direksi Perseroan mengajukan mata acara berikut untuk dibahas dan/atau memperoleh persetujuan dari para

Pemegang Saham Perseroan atau Kuasanya. Mata acara rapat, perubahan susunan anggota direksi perseroan,” papar manajemen LPKR dalam keterbukaan informasi tersebut.

Pemegang Saham yang berhak hadir atau diwakili dan memberikan suara dalam Rapat adalah Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan dan/atau yang Rekening Efek-nya terdaftar di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (“KSEI”) pada hari Selasa, 12 September 2023 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Terselip Satu Perusahaan Properti Diantara 25 Antrean IPO 2024

Pemegang saham atau Kuasanya dapat hadir dalam Rapat baik secara fisik maupun secara elektronik melalui aplikasi Electronic General Meeting System dengan tautan https://easy.ksei.co.id/egken (eASY.KSEI) yang disediakan oleh KSEI.

Sementara itu, prapenjualan (marketing sales) LPKR pada semester pertama 2023 cukup kinclong.

Pada segmen real estat, LPKR sukses membukukan marketing sales sebesar Rp2,48 triliun yang ditopang oleh penawaran produk beragam serta peluncuran produk yang konsisten.

Halaman: 1 2

Iklan