Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Siaran Langsung Persib Vs Arema, Ada Aroma Melanjutkan Tren Positif: BRI Liga 1 Hari Ini

Link Siaran Langsung Persib Vs Arema, Ada Aroma Melanjutkan Tren Positif: BRI Liga 1 Hari Ini

Big match Persib vs Arema akan bergulir dalam pekan ke-19 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/2024, Rabu, 8 November 2023/foto: instagram persib

Jakarta, landbank.co.idBig match Persib vs Arema akan bergulir dalam pekan ke-19 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/2024, Rabu, 8 November 2023.

Pertarungan Persib vs Arema dalam kompetisi BRI Liga 1 akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Laga BRI Liga 1 antara Persib vs Arema ini dapat disaksikan melalui link siaran langsung platform digital vidio.com yang tersemat di halaman kedua artikel ini.

Persib Bandung yang memiliki julukan Maung Bandung, kini berada urutan kedua klasemen sementara Liga 1. Dari 18 pertandingan terakhir Maung Bandung mampu mengantongi 34 poin dengan rincian sembilan menang, tujuh seri, dan dua kalah.

Menurut Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, hari ini adalah pertandingan yang sangat penting mengingat jarak poin antar tim di papan atas klasemen cukup ketat.

“Ini pertandingan yang sangat penting. Kami sedang berada dalam rentetan hasil positif yang panjang, tidak terkalahkan, dan kami ingin mencoba melanjutkan itu. Beberapa tim mulai menunjukan performa yang bagus dan mengintip kans masuk ke empat besar. Jadi semua tim harus dipantau seratus persen,” kata Bojan Hodak, dilansir persib.co.id, Selasa, 7 November 2023.

Baca Juga:  Link Live Streaming Final Pegadaian Liga 2 Hari Ini, PSBS Vs Semen Padang

Sementara itu, Arema FC berada di urutan ke-16 dari 18 pertandingan terakhir Arema hanya mampu memiliki 17 poin. Singo Edan, julukan Arema FC mencatat hasil pertandingan empat menang, lima seri, dan sembilan kalah.

Hari ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi klub Arema FC karena berhadapan dengan klub yang tengah dalam performa impresif-nya.

Pelatih Arema FC, Fernando Valente pun tak menutup mata dengan performa meyakinkan yang ditunjukkan Persib. Ia pun menyebut laga melawan Persib akan menjadi ujian untuk melihat sejauh mana level permainan Singo Edan sejauh ini.

Halaman: 1 2

Iklan