Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming AC Milan Vs PSG, Liga Champions Hari Ini: Simak Komentar Para Pelatih

Link Live Streaming AC Milan Vs PSG, Liga Champions Hari Ini: Simak Komentar Para Pelatih

Pertarungan AC Milan vs PSG dalam fase Grup F Liga Champions musim 2023/2024 dijadwalkan bergulir Rabu, 8 November 2023 waktu Indonesia/foto: vidio.com

Jakarta, landbank.co.id– Pertarungan AC Milan vs PSG dalam fase Grup F Liga Champions musim 2023/2024 dijadwalkan bergulir Rabu, 8 November 2023 waktu Indonesia.

Duel AC Milan vs PSG akan berlangsung di Stadion San Siro, Italia, sedangkan kick off Liga Champions ini pukul 03.00 WIB.

Laga Liga Champions antara AC Milan vs PSG rencananya disiarkan oleh SCTV dan dapat disaksikan via link live streaming Vidio yang tersemat di akhir berita ini.

Pertemuan terakhir kedua klub di fase grup Liga Champions, yakni pada 26 Oktober 2023, kemenangan diraih oleh PSG dengan skor 3-0.

Kemenangan itu seperti membalas atas kekalahan 0-2 yang diderita oleh PSG ketika bertemu AC Milan pada Liga Champions 18 April 1995.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan, timnya memiliki kemungkinan memainkan pertandingan hebat hari ini dan ingin mencetak poin.

Baca Juga:  Tuan Rumah Bertekad Merebut Kemenangan dalam Laga Persib Vs Persik, Link Nonton BRI Liga 1

“Ini (pertandingan hari ini) harus menjadi titik balik Liga Champions kami,” ujar Stefano Pioli dikutip acmilan.com, Selasa, 7 November 2023.

Sementara itu, pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique, mengatakan, dirinya optimistis dalam melakoni pertandingan hari ini seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Saya ingin optimistis, seperti setiap pertandingan sebelumnya. Kami akan menghadapi lawan tangguh di stadion bersejarah. Saya dapat melihat bahwa para pemain sangat menantikan pertandingan ini. Kami tahu apa yang ingin kami lakukan, meski akan sulit melawan lawan tangguh yang membutuhkan poin di grup ini, sama seperti tim lainnya,” kata Luis Enrique dikutip en.psg.fr, Selasa, 7 November 2023.

Kini, PSG menempati posisi puncak klasemen sementara Grup F dengan torehan 6 poin dari 3 pertandingan yang telah di jalani. Klub Perancis ini mencatat 2 kali menang dan 1 kali seri.

Halaman: 1 2

Iklan