Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Nonton Malut United Vs PSKC Cimahi, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Link Nonton Malut United Vs PSKC Cimahi, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Duel antara Malut United vs PSKC Cimahi akan bergulir dalam pekan ke-8 Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, Minggu, 5 November 2023. Tampak dalam gambar ketika PSKC berjumpa Malut United pada 12 September 2023/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Duel antara Malut United vs PSKC Cimahi akan bergulir dalam pekan ke-8 Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, Minggu, 5 November 2023.

Pertarungan Malut United vs PSKC Cimahi dalam kompetisi Pengadaian Liga 2 akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, kick off pukul 15.00 WIB.

Laga Pegadaian Liga 2 antara Malut United vs PSKC Cimahi ini dapat disaksikan melalui link live streaming vidio.com yang tersemat di halaman kedua artikel ini.

Saat ini, Malut United FC yang memiliki julukan Naga Gamalama menempati peringkat ke-4 di Grup 2 Liga 2. Kini, Naga Gamalama mengantongi 9 poin dari 6 pertandingan yang berakhir 2 menang, 3 seri, dan 1 kalah.

Malut United menyiapkan dua pemain lokal yang nantinya menjadi pertandingan perdana, yaitu Alwi Slamat dan Wawan Febrianto.

“Kehadiran Alwi dan Wawan bisa memberikan dampak positif bagi tim dan semoga Alwi dan Wawan bisa semakin mengangkat tim. Tetapi, mereka juga membutuhkan bantuan dari rekan-rekan yang lain. Sepak bola adalah permainan tim” kata Imran Nahumarury, pelatih Malut United FC, dicukil dari antaranews.com, Sabtu, 4 November 2023.

Sementara itu, PSKC Cimahi dalam klasemen Grup 2 berada di urutan akhir. Dari 6 pertandingan, klub ini hanya mampu mengantongi 2 poin, dengan rincian, 2 seri dan 4 kalah.

PSKC Cimahi yang memiliki julukan Laskar Sangkuriang merasa ada suntikan motivasi yang lebih setelah melakukan evaluasi bersama pelatih.

Halaman: 1 2

Iklan