Landbank.co.id
Beranda Komersial Swiss-Belhotel International Operasikan Tujuh Hotel di Jawa Timur

Swiss-Belhotel International Operasikan Tujuh Hotel di Jawa Timur

Swiss-Belhotel International terus memperkuat jaringan di Jawa Timur (Jatim). Kini, operator hotel itu mengoperasikan tujuh hotel di Jatim/foto: swiss-belhotel.com

Jakarta, landbank.co.id– Swiss-Belhotel International terus memperkuat jaringan di Jawa Timur (Jatim). Kini, operator hotel itu mengoperasikan tujuh hotel di provinsi yang padat penduduk tersebut.

Ketujuh hotel jaringan Swiss-Belhotel International mencakup Hotel Ciputra World Surabaya, Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Manyar, dan Swiss- Bandara Belinn Surabaya.

Selain itu, Swiss-Belhotel International juga mengoperasikan Zest Jemursari dan Swiss-Belinn Malang.

Terkini, operator hotel itu mengoperasikan Grand Swiss-Belhotel Darmo, di Jl Bintoro, Surabaya mulai 1 November 2023.

Hotel ini menghadirkan beragam fasilitas mewah, antara lain 227 kamar yang dikategorikan menjadi Deluxe, Executive, Business Suite, dan Royal Suite dengan ukuran kamar mulai dari 33 meter persegi hingga 98 meter persegi.

Berbagai pilihan tipe kamar ini memperkuat komitmen Swiss-Belhotel International untuk menyediakan pilihan akomodasi yang beragam dan luar biasa untuk memenuhi berbagai kebutuhan para tamu.

Baca Juga:  Bisnis Hotel Bakal Moncer Pada 2024

Chairman and President Swiss-Belhotel International – Gavin M. Faull mengatakan, pihaknya menyambut Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya ke dalam portofolio global mereka, sebagai upper upscale brand.

Upper upscale brand ini menghadirkan perpaduan fasilitas yang canggih bagi pelancong bisnis dan liburan. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan layanan yang sangat personal dengan suasana yang tenang dan aman. Hal ini tentu saja akan semakin memperkuat kehadiran Swiss-Belhotel International di Indonesia, khususnya di wilayah yang dinamis seperti Pulau Jawa,” kata dia dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Minggu, 5 November 2023.

Halaman: 1 2

Iklan