Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Lengkap dan Klasemen Pegadaian Liga 2 Senin 25 September 2023, Persekat Vs Persela

Jadwal Lengkap dan Klasemen Pegadaian Liga 2 Senin 25 September 2023, Persekat Vs Persela

Kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 menghadirkan empat pertandingan, Senin, 25 September 2023/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id- Kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 menghadirkan empat pertandingan, Senin, 25 September 2023.

Dua dari empat pertandingan kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 itu disiarkan via link live streaming Vidio.

Salah satu laga Pegadaian Liga 2 hari ini adalah Persekat Tegal vs Persela Lamongan yang berada di Grup 3.

Hasil laga Persekat vs Persela cukup penting bagi sang tuan rumah. Maklum, Persela sebagai tamu merupakan pemuncak Grup 3, sedangkan Persekat berada sebagai juru kunci.

Persekat masih belum memetik poin penuh dari dua laga yang sudah dijalani. Ini yang kemudian membuat Laskar Ki Gede Sebayu bertekad tampil lebih baik lagi untuk laga ke-3 guna mencatat kemenangan perdana.

Dari dua laga yang sudah dijalani, Persekat baru mencatat sekali imbang, sekali kalah. Kalah 0-2 dari Gresik United FC di kandang lawan dan imbang 1-1 saat menjamu Deltras FC di laga home di Stadion Mochtar, Pemalang, Minggu, 17 September 2023.

Dan menatap laga ke-3 dengan menjamu Persela di Stadion Mochtar, Pemalang pada Senin (25/9), pelatih Persekat, Miftahudin Mukson berharap anak asuhnya mampu tampil dengan lebih baik dibanding dua laga sebelumnya.

“Secara keseluruhan, di laga ke-2 lawan Deltras FC lalu, kita tampil bagus dengan penguasaan bola yang dominan 70:30. Namun karena anak-anak terlalu terburu-buru ingin mencetak gol, akhirnya banyak peluang yang terbuang,” kata Miftahudin Mukson dikutip ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga:  Jadwal Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Persijap Jepara Vs Persipa Pati

Sementara itu, Persela menjadi tim di Grup 3 yang tampil cukup memukau dalam dua pertandingan terakhir. Tiga gol dan mencatatkan clean sheet jadi buktinya. Laskar Joko Tingkir pun jadi pemuncak klasemen sementara di Grup 3.

Penampilan memukau itu tidak lepas dari peran dua pemain asingnya, Kim Do-hyun dan Jonathan Campbell. Kim misalnya, selain jadi motor serangan, pemain asal Korea Selatan itu sudah mencetak satu gol.

Walau berperan penting, pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman menerangkan kedua pemain itu masih belum 100 persen beradaptasi dengan timnya. Masih ada beberapa hal yang belum klop. “Belum maksimal. Tapi sejauh ini sudah memberi kontribusi untuk tim,” jelasnya dikutip ligaindonesiabaru.com.

 Berikut ini jadwal Liga 2 hari ini dikutip dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan