Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming dan Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Persikabo Vs PSIS Semarang

Link Live Streaming dan Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Persikabo Vs PSIS Semarang

Tiga pertandingan akan mewarnai pekan ke-16 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Jumat, 20 Oktober 2023/foto: twitter psisfcofficial

Jakarta, landbank.co.id– Tiga pertandingan akan mewarnai pekan ke-16 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Jumat, 20 Oktober 2023.

Ketiga laga BRI Liga 1 itu disiarkan secara langsung melalui platform digital Vivo dan stasiun televisi Indosiar.

Pecinta sepak bola dapat juga menyaksikan secara langsung via link live streaming BRI Liga 1 yang tercantum di akhir tulisan ini.

Salah satu pertandingan itu adalah Persikabo vs PSIS Semarang. Laga ini akan bergulir di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih kepala PSIS Semarang, Gilbert Agius membawa 21 pemain dalam laga tandang menghadapi Persikabo 1973.

Gilbert Agius menerangkan bahwa 21 pemain yang dibawa dalam pertandingan tandang kali ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kami bawa 21 pemain ke Cikarang sesuai kebutuhan tim. Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, kami ingin meraih hasil positif di laga away,” kata Gilbert Agius dikutip ligaindonesiabaru.com, Rabu, 18 Oktober 2023.

Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS dinilai harus konsisten ketika bertanding di kandang maupun tandang.

“Kami harus konsiten, baik saat laga home dan away. PSIS nampak beda ketika home atau pun away. Ini yang harus kami benahi dan laga terdekat merupakan laga away,” kata Gilbert Agius.

Baca Juga:  Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Arema Vs Rans Nusantara: Cek Link Nonton

Persikabo 1973 harus menghadapi situasi pelik jelang menantang kekuatan PSIS Semarang, dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (20/10) mendatang.

Betapa tidak, disaat tim butuh poin penuh untuk bangkit, namun Laskar Padjajaran tak bisa memainkan penyerang Dimas Drajad karena cedera hamstring.

Cedera tersebut didapat Dimas kala membela timnas Indonesia di laga melawan Brunei Darussalam. Saat itu Dimas mencetak Hattrick, yang menggenapi kemenangan 6-0 timnas Garuda.

“Dimas Drajad tampil bagus saya senang sekali di timnas Indonesia, tapi saya dengar dia cedera lagi hamstring,” kata Aji Santoso, pelatih Persikabo 1973.

Aji mesti memutar otak, lantaran striker yang tersisa hanya Yandi Sofyan. Sementara penyerang asal Argentina, Rafael Conrado sudah lebih dulu dipulangkan karena minim kontribusi.

“Kemungkinan Dimas absen lawan PSIS Semarang, kita repot lagi, striker kita tidak punya lagi, tinggal Yandi saja, karena pemain asing seminggu yang lalu sudah kita pulangkan, kita coret,” tambah Aji dikutip ligaindonesiabaru.com.

 

Berikut ini jadwal BRI Liga 1 dicukil dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan