Landbank.co.id
Beranda Residensial Dua Menara Elevee Condominium Tersisa 15 Persen

Dua Menara Elevee Condominium Tersisa 15 Persen

Dua menara Elevee Condominium, Tangerang, Banten tersisa 15 persen yang belum terjual dari kapasitas 500-an unit. Ilustrasi kawasan Alam Sutera/foto: landbank.co.id

Jakarta, landbank.co.id- Dua menara Elevee Condominium, Tangerang, Banten tersisa 15 persen yang belum terjual dari kapasitas 500-an unit.

Elevee Condominium yang merupakan besutan PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) berdiri di areal seluas 4 hektare.

Hunian vertikal Elevee Condiminium yang terletak di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten itu mulai dibangun Maret 2023.

“Pembangunan Elevee Condominium dimulai pada Maret 2023 dan progress pembangunan ini menandakan komitmen kami dalam mengembangkan dan memasarkan produk ini,” jelas Alvin Andronicus,  Chief Marketing Officer (CMO) Elevee Condominum dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Senin, 18 Desember 2023.

Tentunya, jelas dia, progress pembangunan tersebut sejalan dengan progress penjualan dari dua tower Elevee Condominium yang sedang dibangun.

Alvin menambahkan, progress pembangunan ini sesuai dengan rencana yang sudah dijadwalkan, dimana target serah terima kunci akan dilakukan pada awal tahun 2025.

Penutupan atap (topping off) kedua tower ini akan dilakukan pada Juni 2024.

Di sisi lain, penjualan dari dua tower yang berkapasitas 500-an unit ini, tersisa sekitar 15 %.

Baca Juga:  Tujuh Tahapan untuk Memulai Bisnis Developer Perumahan

Alvin mengungkapkan, pihaknya belum meluncurkan tower ketiga dalam waktu dekat ini.

“Rencananya, kita akan buka penjualan tower ketiga menjelang topping off 2 tower yang sedang kita bangun. Dari sini kita akan lebih mudah memasarkan, karena konsumen sudah melihat progres pembangunan Elevee Condominium yang signifikan. Dan progres pembangunan ini kita infokan ke konsumen dan masyarakat luas melalui sosial media,” tutur Alvin.

Elevee Condominium adalah bagian dari Alam Sutera yang lokasinya berada di kawasan premium, di downtown atau CBD-nya Alam Sutera. Elevee Condominium berada di dalam kawasan yang dinamakan Escala yang luasnya mencapai 19 hektare dan dirancang sebagai kawasan bisnis dan lifestyle.

Halaman: 1 2

Iklan