Landbank.co.id
Beranda Komersial Archipelago International Gaet Dua Penghargaan Bergengsi

Archipelago International Gaet Dua Penghargaan Bergengsi

Kiri ke kanan : Zita Hanna Mariska – VP Business Development Archipelago International, John Flood – CEO Archipelago International, Sandiaga Uno – Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Sari Kusumaningrum – Senior Director Corp Communications & Public Relations Archipelago International/foto: archipelago international

Jakarta, landbank.co.id– Archipelago International menggaget dua penghargaan bergengsi tahun 2023 sebagai hasil dari upaya ekspansi, pelayanan peningkatan pengalaman berwisata, dan pendekatan pemasaran yang strategis.

Dua penghargaan yang diterima oleh John Flood, CEO Archipelago International itu adalah “The Best Industry Marketing Champion 2023 for Tourism & Hospitality”  dari MarkPlus.

Lalu, Archipelago International juga menerima anugerah “Indonesia Leading Local Hotel Operator” oleh Indonesia Travel & Tourism Awards 2023/2024 dari Yayasan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA).

Kedua penghargaan terkemuka ini merupakan bukti bahwa Archipelago International membuat langkah besar, mengukuhkan posisinya sebagai operator hotel terkemuka dalam industri perhotelan dan pariwisata.

Penghargaan dari Markplus dinilai sebagai bukti perjalanan luar biasa operator hotel itu. Hal tersebut ditandai dengan implementasi strategi pemasaran yang kuat dan pendekatan inovatif yang telah berhasil membawa mereka menjadi pemimpin di industri perhotelan Indonesia.

Archipelago International telah berhasil melaksanakan berbagai inisiatif pemasaran dan program, seperti Archipelago Food Festival, Archipelago Black Box Battle, Corporate Social Responsibility (CSR) Culinary Classroom, Archipelago Young Chef Challenge, dan peluncuran brand Syariah pertama mereka, ASTON Sharia Pekalongan.

MarkPlus merupakan sebuah perusahaan konsultan pemasaran terkemuka dan inovatif di Indonesia didirikan pada 1 Mei 1990 oleh pakar pemasaran terkemuka Hermawan Kartajaya.

Penghargaan dari Yayasan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) terkait dengan Archipelago International yang telah solid di industri perhotelan Indonesia dengan memberikan pelayanan prima di seluruh negeri dan di berbagai negara dalam portofolionya yang luas. Keberadaan Archipelago International semakin diperkuat oleh pertumbuhan pesat dari Powered by Archipelago, yang mampu memberikan solusi bagi pemilik hotel untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan posisi pasar mereka.

Baca Juga:  Bangun Karya Perkasa Jaya (KRYA) dan APG Kerja Sama Fabrikasi Mobox

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan bergengsi yang kami terima, sebagai bukti dari dedikasi yang teguh, kerja sama tim, dan upaya konsisten dari tim kami yang luar biasa,” ujar John Flood, CEO Archipelago International dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 19 Desember 2023.

Dia mengatakan, penghargaan-penghargaan ini semakin menginspirasi pihaknya untuk mencapai prestasi baru dalam memberikan pelayanan yang luar biasa.

“Ekspansi Archipelago International ke wilayah seperti Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Oseania dan Karibia merupakan aspek penting dari penghargaan yang telah kami peroleh. Ini mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan dalam skala global dan menegaskan dampak internasional dari merek kami,” tutur dia.

Halaman: 1 2

Iklan